Beberapa Komponen untuk Membuat Rencana Bisnis Warnet

Beberapa Komponen untuk Membuat Rencana Bisnis Warnet

Beberapa komponen untuk membuat rencana bisnis warnet - Rencana bisnis warnet: analisis pasar + deskripsi konsep + pro dan kontra + tahapan pengembangan rencana bisnis + memilih lokasi + mendaftarkan bisnis + membeli peralatan + mempekerjakan personel + kampanye iklan + menghitung arus kas + evaluasi proyek akhir.

Dalam artikel terbaru ini tentang bisnis warnet, Seiring popularitas penggunaan komputer di semua lapisan masyarakat yang terus berkembang, orang yang tidak memiliki komputer sendiri, pekerja dalam perjalanan bisnis, dan mereka yang sedang berlibur pasti semakin bergantung pada akses terus-menerus ke Internet.

Terlepas dari kenyataan bahwa kafe-kafe semacam itu dianggap telah kehilangan relevansinya, terdapat beberapa opsi kerja yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan kehadiran lembaga tanpa biaya investasi yang besar dari pihak pengusaha.

Ini adalah riset pasar yang memberikan kesempatan untuk menilai tidak hanya potensi investasi dan daya tarik bisnis, tetapi juga untuk menilai pertumbuhan dan perkembangan proyek lebih lanjut, permintaannya di pasar, jumlah pesaing potensial. Dan untuk itu Anda bisa kunjungi Gravity Evos untuk info penting lainnya.

Pasar layanan Internet, jika kita membicarakannya secara agregat, adalah salah satu ceruk yang paling dinamis dan berkembang pesat, tetapi meskipun demikian, kafe Internet penuh dengan nuansa mereka sendiri.

Mengapa Statisti Termasuk Kedalam Komponen yang Penting untuk Bisnis Internet Kafe?


Beberapa Komponen untuk Membuat Rencana Bisnis Warnet

Menurut statistik, sekitar 43% pengguna internet online setidaknya sebulan sekali saat berada di bar, kafe, dan restoran. Oleh karena itu, untuk menjaga daya tarik investasi bisnis, kami menyarankan untuk mempertimbangkan proyek dengan berbagai layanan tambahan .

1) Karakteristik lembaga


Berhubung dibukanya warnet "bersih" pada tahun 2020 dinilai tidak sepenuhnya relevan, simak uraian pendirian dengan perubahan terbaik untuk hari ini:

  • Adanya area lounge yang dilengkapi dengan beberapa sofa, sandaran kaki, meja kecil;
  • Jumlah total PC - hingga 12-15 buah, yang sekitar setengahnya adalah laptop dan netbook untuk kenyamanan berselancar di area lounge;
  • Ruang - ruang atau aula terpisah yang dilengkapi dengan beberapa meja untuk bermain permainan papan, untuk belajar dan bekerja;
  • Beberapa mini-bar, atau satu bar besar dengan minuman non-alkohol atau rendah alkohol;
  • Prasmanan atau mini-bar dengan makanan ringan - berbagai bar, jus, minuman ringan;
  • Pisahkan ruangan "gelap" dengan beberapa konsol, kacamata VR, dan proyektor;
  • Peralatan tambahan - sepasang router, printer, pemindai, sistem audio, dan TV layar lebar yang kuat.

Harap dicatat: secara umum, konsep umum dari institusi semacam itu akan mengulangi ide-ide dari anti-kafe populer saat ini, klub waktu, ruang kerja bersama, dan bar baru.

"Modernisasi" seperti itu tidak hanya akan meningkatkan popularitas dengan pengunjung potensial, tetapi juga menyediakan sumber tambahan bagi pengusaha untuk menghasilkan keuntungan: misalnya, menggunakan program afiliasidan memberi pengunjung kesempatan, dan seterusnya.

Pada saat yang sama, konsep yang awalnya ketinggalan jaman dapat ditingkatkan dengan cara yang cukup sederhana - dengan menginstal PC yang kuat yang memungkinkan Anda menjalankan semua judul game modern tanpa masalah.

Meskipun klub komputer, sebagai bisnis, dianggap tahap yang telah dilewati, opsi di atas untuk pendirian akan memungkinkan Anda membagi satu sumber pendapatan umum (penyediaan layanan Internet) menjadi beberapa yang setara - dari program afiliasi hingga cloud gaming dan kafe-bar dengan area lounge. Demikian artikel Beberapa komponen untuk Membuat rencana bisnis warnet semoga bermanfaat.