Sewa Mobil Belitung, Murah dan Berkualitas!

Sewa Mobil Belitung, Murah dan Berkualitas!

Sewa Mobil Belitung - Bangka Belitung akhir-akhir ini memang sedang naik daun, dengan berbagai objek wisata yang disuguhkan. Sewa Mobil Belitung pun menjadi pilihan menarik bagi anda yang akan mengunjungi pulau ini. Anda tidak perlu ribet-ribet lagi pusing memikirkan kendaraan dan biayanya.

Dengan adanya sewa mobil di Belitung, banyak dari wisatawan luar daerah yang terjamin. Anda yang memiliki urusan bisnis di Belitung pun bisa sekali menyewa mobil untuk mempermudah segala aktivitas anda.
 

Sewa Mobil Belitung, Ada Jenis Mobil Apa Saja?


Sewa Mobil Belitung

Anda yang sedang berniat mengunjungi pulau Belitung, sewa mobil di Bangka Belitung sudah memiliki banyak varian mobil yang bisa anda pilih. Kenyamanan dan kebutuhan setiap orang berbeda-beda, maka dari itu penyedia sewa mobil Bangka Belitung mempersiapkan semuanya untuk mempermudah perjalanan anda.

Harga yang ditawarkan pun masing-masing sesuai jenis mobil yang dipilih. Mereka yang berkunjung biasanya mencari jasa sewa mobil murah di Belitung, anda bisa mendapatkannya dengan melihat estimasi harganya di bawah ini:

1. Avanza


Anda yang berkunjung dengan rombongan kecil, baik itu teman atau keluarga, cocok sekali menyewa mobil jenis ini. Avanza memang mobil yang banyak menjadi pilihan warga Indonesia, bisa dibuktikan dengan memperhatikan jalanan di sekitar anda, pasti anda tidak asing dengan mobil ini.

Mobil Avanza ini muat sampai 7 orang, kapasitas bagasinya pun cukup besar, sehingga anda yang membawa banyak barang pun tidak akan kesusahan karena kekurangan tempat. Jadi, keluarga atau rombongan anda pun bisa leluasa, dan tetap nyaman tanpa harus merasa kesempitan di dalam mobil. Aktivitas anda pun bisa dijalankan dengan nyaman.

2. Innova


Untuk anda yang butuh mobil dengan kapasitas lumayan besar, anda bisa memilih menyewa mobil jenis Innova ini. Desainnya pun sangat menawan, cocok untuk dibawa bepergian. Anda bisa mengajak beberapa dari kerabat anda untuk menyaksikan keindahan pulang Belitung dengan mobil ini.

3. Reborn


Anda butuh mobil keluarga model lain? Bisa sekali memilih jenis Reborn ini. Anda yang butuh mobil berkapasitas lega agar tidak sumpek ketika melakukan perjalanan, mobil ini mampu menampung sampai 8 penumpang, termasuk pengemudinya. Barang bawaan anda pun bisa anda simpan di bagasi. Mobil ini juga sudah dilengkapi gadget charger, jadi anda tidak perlu khawatir ketika ponsel anda kekurangan daya.

4. Ayla/Agla


Nah, untuk anda yang sudah memperhitungkan pengeluaran anda dengan rinci, jenis Ayla menjadi pilihan utama di pencarian sewa mobil Belitung murah. Bahan bakarnya lebih irit, sehingga anda bisa menggunakan budget untuk hal lain. Desainnya yang mungil cocok untuk anda yang bepergian secara pribadi atau dalam artian tidak bersama rombongan.

Mobil ini muat untuk 4 orang, akan terasa lega dengan bentuknya yang tidak terlalu besar. Anda pun bisa tampil lebih stylish dengan mobil ini.

5. Hiace Lisser


Untuk anda yang butuh mobil dengan muatan super, Hiace Lisser cocok untuk menjadi pilihan anda. Jika anda membawa penumpang mencapai 15 orang, mobil ini mampu membawa sampai 17 orang. Cocok untuk anda yang mungkin mengunjungi Belitung untuk acara keluarga.

6. Bis (30 Seat)


Mencari jasa penyewaan bis juga sudah bisa anda temui di Belitung, anda bisa membawa rombongan besar anda dengan kursi yang disediakan adalah 30. Pastinya ada juga bagasi yang mampu membawa muatan barang anda. Kebersamaan anda dan rombongan akan tetap terjaga dengan menyewa bis.
Berapa Tarifnya?

Tarif dalam setiap jenisnya berbeda-beda, anda bisa memilih jenis mobil sesuai kebutuhan dan kenyamanan anda. Harga yang dipatok ini pun ramah di kantong anda. Anda pun bisa memilih tarif sesuai fasilitas, harga sewa sudah termasuk supir, ada juga yang termasuk dengan bahan bakar.

Harganya murah, terjangkau dan kualitasnya bisa dijamin. Namun, harga bisa berubah sewaktu-waktu dan harga biasanya diperbarui setiap 12 jam sekali. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di inbelitung.com.

Jadi, itu saja informasi mengenai sewa mobil Belitung yang bisa memperlancar kenyamanan perjalanan anda di Belitung. Semoga bermanfaat!