8 Ide Kado Ulang Tahun di Masa Pandemi

8 Ide Kado Ulang Tahun di Masa Pandemi

Ulang tahun adalah moment yang spesial. Pada hari itu, hari lahir seseorang akan menjadi langkah baru dengan ditandai bertambahnya usia. Tak heran jika orang akan merayakannya sebagai hari jadi dengan banyak harapan baik untuk ke depannya.

Di masa pandemi seperti ini, merayakan pesta ulang tahun akan menjadi berbeda karena tak bisa bebas membuat pesta. Kerumuman jelas dikurangi, apalagi keluar rumah untuk mengunjungi pesta ulang tahun teman.

Pasti sedih ya tidak bisa merayakan ulang tahun bersama teman-teman. Tenang, jangan terlalu sedih karena ulang tahun tetap bisa dirayakan tanpa harus mengadakan pesta kok. Teman-teman spesial pasti mengerti dan mengirimkan kado terbaik untuk kamu.

Gift Giving During Pandemic


Gift Giving During Pandemic

Memberikan kado ulang tahun di masa pandemi pasti sangat berkesan bagi penerimanya. Mengingat masa pandemic ini kita mengalami masa-masa sulit dengan adanya virus mematikan dimana-mana. 

Maka gift giving during pandemic akan menjadi kenangan tak terlupakan. Apalagi kita tak tahu pandemic ini sampai kapan berakhirnya.

Ingin menyenangkan teman dan berbagai kebahagiaan di masa pandemic. Tapi bingung mau kasih kado ulang tahun apa yang cocok. Berikut ini ada 7 ide kado ulang tahun di masa pandemic yang bisa kamu jadikan referensi.

1. Masker Kain Custom


Masker adalah kebutuhan paling penting di masa pandemic seperti saat ini. Bahkan bisa dikatakan sebagai kebutuhan pokok, karena harus kita pakai setiap kali kita keluar rumah. Punya beberapa stok masker di rumah akan sangat membantu, agar kita tetap terjaga dari penyebaran virus mematikan.

Memberikan kado masker pasti akan berkesan bagi penerimanya. Apalagi maskernya termasuk masker kain custom yang memang dibutuhkan. Pilihlah masker kain custom yang nyaman dipakai dan cantik serta unik untuk memberikan kesan baik bagi penerimanya.

2. Hand Sanitizer


Hand sanitizer juga sangat dibutuhkan di masa pandemic seperti saat ini. Karenanya memberikan kado ulang tahun berupa hand sanitizer juga sangat bermanfaat. Pilihlah hand sanitizer yang paling aman dan dikemas dalam bentuk parcel atau kado dengan bungkus yang unik. Agar moment spesial terasa semakin berkesan.

3. Kaos Custom


Punya kata-kata mutiara untuk menyemangati teman-teman atau saudara di masa pandemic. Bisa dibubuhkan ke dalam tulisan yang ditempel di kaos custom. Unik dan spesial karena hanya tertuju kepada teman kita yang sedang berulang tahun. Unik dan pasti berkesan.

4. Apron Custom (Celemek)


Bagi yang suka memasak, apron custom atau celemek pastilah sangat berguna sekali di masa pandemic. Karena waktunya sebagian besar dihabiskan di rumah. Memasak bisa jadi hal yang menyenangkan dan bisa membuang rasa bosan.

Memberikan kado berupa apron custom dengan desain yang unik dan ada nama penerimanya di sana, pasti sangat berkesan dan tak terlupakan.

5. Laptop Pouch


Selama pandemic pasti banyak yang Work From Home atau WFH. Laptop pastilah menjadi teman setia selama bekerja di dalam rumah. Hadiah ulang tahun berupa laptop pouch akan sangat berkesan untuk menemani hari-hari selama WFH. Carilah yang unik dan tak biasa, agar kado ulang tahunmu tak terlupakan.

6. Cosmetic Bag


Cosmetic Bag sangat berguna bagi yang suka makeup atau dandan. Kado ulang tahun berupa cosmetic bag juga akan memberikan nilai lebih bagi pecinta dunia makeup. Carilah yang desainnya unik dengan warna yang disukai oleh teman kamu yang sedang berulang tahun. Pasti hadiahnya sangat berkesan dan spesial di matanya.

7. Botol Minum


Masa pandemic harus banyak minum air putih. Hadiahkan botol minum yang unik dan estetik untuk teman yang berulang tahun. Selain berkesan, botol minum juga sangat berguna untuk mengingatkan teman agar selalu menjaga kesehatan dengan sering minum air putih.

8. Buku


Kegiatan yang paling disukai selama di rumah bagi pecinta buku tentu saja membaca buku. Hadiahkan buku spesial untuk teman yang sedang berulang tahun, agar hari-harinya selama di rumah saja menjadi menyenangkan dan tidak membosankan. Boleh juga memberinya buku harian yang unik.

Gift Giving During Pandemic is Special


Tak ada yang paling berkesan selain menghibur teman di masa sulit seperti pandemic ini. Memberikan hadiah spesial tentu saja akan memberikan semangat baru bagi penerimanya. Bukankah kebahagiaan adalah obat bagi segala macam penyakit.

Ide kado ulang tahun di atas bisa jadi rekomdasi unik untuk memberikan hadiah spesial kepada teman atau saudara di saat pandemic. Tak perlu mahal, asalkan bisa memberikan nilai lebih kepada penerimanya. Semoga membantu.