Tips Memilih Bus Pariwisata Terbaik di Jabodetabek

Tips Memilih Bus Pariwisata Terbaik di Jabodetabek

Sewa bus pariwisata, tentu adalah pilihan terbaik ketika kita berencana melakukan liburan panjang dan jauh, dengan banyak orang. Selain memudahkan koordinasi, tentu saja hal juga tidak menguras tenaga, sebab ada kru bus yang akan bergantian mengemudikan armada.

Jangan salah, ketika menggunakan jasa bus pariwisata ternyata kita juga sedang menghemat biaya liburan, loh! Dengan menggunakan jasa ini, kita sudah mendapatkan rincian biaya yang jelas dan pasti.

Namun, sebelum memutuskan untuk menyewa, tentu saja kita perlu mencari tahu informasi terkait armada yang kita gunakan, sampai dengan agen penyedia jasa tersebut. Karena hal ini termasuk antisipasi, jika terjadi hal tidak diinginkan ke depannya.

Nah, berikut ini ada beberapa tips yang bisa teman coba sebelum memutuskan untuk memilih agen penyedia bus pariwisata.

Ingin Sewa Bus Pariwisata Jakarta? Ini 5 Cara Bijak Untuk Memilihnya!

 
Ingin Sewa Bus Pariwisata Jakarta? Ini 5 Cara Bijak Untuk Memilihnya!

1. Proses Layanan yang Mudah


Tidak ada satupun orang yang ingin dipersulit, termasuk ketika melakukan pemesanan bus pariwisata.

Carilah agen yang memberikan pelayanan dengan menyenangkan, baik saat kita berdiskusi (meminta informasi), proses pemesanan hingga berada di perjalanan. Sebab, sebagai penyedia jasa, memberikan pelayanan yang memuaskan adalah kunci yang sangat penting.

2. Fasilitas Pelengkap


Tanyakan kepada pihak stat agen, fasilitas apa saja yang mungkin akan kita dapatkan. Beberapa bus pariwisata saat ini sudah dilengkapi dengan kamar mandi hingga ruang khusus untuk merokok. Meski belum banyak, cobalah untuk bertanya.

Lalu fasilitas tambahan yang biasanya akan diberikan kepada penumpang adalah selimut dan bantal, keduanya tentu akan semakin membuat perjalanan lebih terasa nyaman.

Namun tidak hanya itu saja, ada juga minuman dan makanan ringan yang bisa kita dapat. Untuk hal ini, biasanya pihak agen sudah menyediakan harga khusus, jadi diskusikan terlebih dahulu, sebab biaya konsumsi ini terpisah dengan harga bus.

3. Harga Terjangkau


Ada yang pernah merasa ditipu agen bus pariwisata? Itulah pentingnya mengetahui besaran harga yang perlu dibayarkan di awal, sebelum melakukan reservasi. Selain menghindari perbuatan nakal oknum, ini juga akan menjaga anggaran tetap aman.

Terkait besaran harga, biasanya juga dipengaruhi oleh jarak tempuh, durasi penyewaan hingga objek wisata apa saja yang akan dikunjungi. Jadi, sebaiknya memang membicarakan rencana ini dengan matang bersama staf.

4. Jangkauan Rute Perjalanan


Ketika memutuskan untuk sewa bus Jakarta, kita sebaiknya mencari agen yang memiliki cakupan wilayah yang luas. Karena dengan demikian, tujuan liburan kita juga akan semakin luas dan menyenangkan.

Bahkan, jika perlu carilah agen yang mampu membawa teman-teman berlibur sampai ke luar pulau!

5. Armada Berkualitas


Nah, ini adalah hal yang sangat penting. Selain memberikan kenyamanan selama perjalanan, kualitas “kesehatan” armada ini juga ikut berperan dalam keselamatan perjalanan kita.

Tanyakan pada pihak penyedia jasa, apakah mereka menggunakan armada terbaru atau tidak. Karena tidak dipungkiri, bukankah kita akan merasa lebih aman dan nyaman ketika bepergian menggunakan kendaraan yang terawat?

Sewa Bus Jakarta Kini Bisa Mengandalkan Melody Transport


Sewa Bus Jakarta Kini Bisa Mengandalkan Melody Transport

Kini saatnya berlibur dengan nyaman bersama Melody Transport! Melody Transport adalah salah satu pilihan agen penyedia jasa sewa bus Jakarta yang menjawab segala kebutuhan teman-teman.

Beberapa keunggulan yang dimiliki Melody Transport sebagai penyewaan bus adalah memiliki pelayanan yang berdedikasi dari segala pihak terkait (customers service, pengemudi dan konsultan perjalanan), harga yang bersahabat dan jelas, menggunakan armada terbaru dengan fasilitas premium dan rute perjalanan yang luas.

Jangan salah, Melody Transport tidak hanya bisa kita bawa untuk berlibur di sekitar Kota Jabodetabek saja. Bahkan, kita juga bisa bepergian ke Taman Safari di Puncak, pemandian air hangat Guci di Tegal, hingga berlibur ke Lombok dengan pantainya yang sangat cantik.

Bus pariwisata Melody Transport memiliki interior yang luas, jadi teman-teman akan tetap nyaman meskipun melakukan perjalanan jarak jauh. Soal kebersihan tidak perlu diragukan lagi. Bahkan dari tampilan depan saja, bus pariwisatanya terlihat sangat terawat.

Fasilitas lain yang ada di dalam bus antara lain, karaoke, reclining seat, charger ponsel dan tentu saja ada LCD TV yang tidak akan membuat bosan di perjalanan.

Karena seringkali, tiba-tiba terjadi lonjakan dan alhasil jadwal keberangkatan sangat padat. Nah, yuk lakukan pemesanan sewa bus Jakarta dengan Melody Transport secepatnya!