AAG Pest Control, Jasa Pest Control Profesional

AAG Pest Control, Jasa Pest Control Profesional

Munculnya hama di hunian maupun lokasi bisnis bisa menimbulkan masalah serius. Sebabnya, keberadaan hama sangat merugikan karena dapat menurunkan nilai material yang mengakibatkan kerugian finansial. Untungnya, Anda dapat menggunakan jasa pest control untuk mengatasinya.

Pest control adalah jasa pengendalian hama pada lingkungan. Adapun hama yang ditangani antara lain adalah nyamuk, lalat, kutu, semut, tikus, dan sebagainya. Sebagai rekomendasi, Anda bisa menggunakan layanan dari AAG Pest Control.

AAG Pest Control, Jasa Pembasmi Hama Terbaik di Indonesia


AAG Pest Control, Jasa Pembasmi Hama Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembasmi hama AAG Pest Control telah berdiri selama lebih dari 20 tahun dan dikelola oleh tenaga yang berpengalaman di bidang pengendalian hama. Apa yang membuatnya berbeda dan unggul dibanding jasa perusahaan pest control lainnya?

Kelebihan Perusahaan Pest Control, AAG Pest Control


Penggunaan jasa pest control menjadi hal penting mengingat akibat yang ditimbulkan hama sangat merugikan secara finansial. Anda bisa memanfaatkan layanan dari AAG Pest Control untuk mengendalikan hama karena kelebihannya, yakni:

Berpengalaman dan Besertifikat


AAG Pest Control berdiri sejak tahun 2002 dan berpengalaman di bidangnya. Perusahaan telah memegang berbagai sertifikat pest control baik nasional maupun internasional, antara lain Australia, Inggris, India, Jerman, Malaysia, dan Singapura.

Bekerja dengan Cara Mendeteksi Dini Aktivitas Hama


Pendeteksian dini terhadap aktivitas hama dilakukan sebagai langkah awal mengurangi penyebaran hama di lingkungan. Hasil pendeteksian kelak dipakai untuk mengatur laju peningkatan hama sehingga memperkecil risiko yang ditimbulkannya.

Ada beberapa kelebihan deteksi hama yang dimiliki AAG Pest Control, antara lain:

  • Identifikasi hama secara tepat.
  • Pemantauan aktivitas hama terjadwal.
  • Analisa inspeksi hama yang akurat.
  • Penggunaan metode yang tepat untuk memilih pengendalian yang paling sesuai.

Berkomitmen terhadap Kepuasan Pelanggan


Pest control Indonesia, AAG Pest Control bertujuan bagi kepuasan pelanggan. Perusahaan terus mengembangkan teknologi yang sesuai dan efektif untuk mengendalikan setiap permasalahan hama di lingkungan.

Pengelolaan hama secara terpadu dilakukan untuk meminimalisir risiko kerugian finansial bagi klien. Perusahaan bertujuan untuk menciptakan keselamatan dan kebersihan sehingga menghasilkan suasana nyaman di lokasi treatment.

Layanan Pengendalian Hama AAG Pest Control


AAG Pest Control adalah pest control service yang mengendalikan berbagai jenis hama, seperti nyamuk, kecoa, lalat, semut, rayap, tawon, tomcat, kutu busuk, tikus, hingga ular. Terdapat 2 macam treatment yang dilakukan oleh AAG Pest Control, yakni treatment awal dan reguler.

Treatment awal dilaksanakan di luar ruangan menggunakan fogging dan mist blower. Tujuannya adalah untuk menurunkan populasi hama. Sedangkan treatment reguler merupakan perawatan rutin yang dilakukan secara terjadwal, misalnya 2 kali dalam seminggu.

Pembasmian Tikus


Metode pembasmian tikus yang dikembangkan oleh AAG Pest Control adalah modifikasi beberapa bentuk umpan dengan variasi bahan makanan.

Pembasmian Rayap


AAG Pest Control menggunakan metode umpan untuk menghindari risiko kerusakan bangunan. Metode ini terbilang efektif dan tidak menimbulkan risiko pencemaran lingkungan. Sedangkan pekerjaan yang dilakukan juga relatif lebih mudah.

Fumigasi


AAG Pest Control melayani tiga jenis fumigasi atau pengasapan, yaitu:

  • Fumigasi gedung.
  • Fumigasi silo, dan
  • Fumigasi container.

Disinfektan


AAG Pest Control melayani permintaan desinfektan untuk berbagai bangunan, mulai dari kantor, gudang, klinik, sekolah, dan perumahan. Anda bisa menemukan cabang perusahan di Jakarta, Bogor, Bandung, Karawang, Tangerang, Surabaya, Semarang, Cirebon, Malang, dan Yogyakarta.

Jika ingin tahu lebih lanjut tentang perusahaan pest control ini, silakan kunjungi situs webnya atau lewat akun Instagram @aagpestcontrol. AAG Pest Control juga memberikan program diskon yang bisa Anda pelajari di laman https://www.promosi.aag.co.id/.