Rekomendasi Jasa Pest Control dan Rodent Control

Rekomendasi Jasa Pest Control dan Rodent Control

Jasa pembasmi hama cukup beraneka ragam sesuai dengan jenis hama yang ingin dimusnahkan. Umumnya, pembasmi hama tidak hanya dimanfaatkan di bidang pertanian. Namun juga dalam bidang lain di kehidupan sehari-hari.

Hama sendiri merupakan makhluk hidup atau organisme yang mengganggu. Gangguan tersebut menyebabkan kerusakan fisik pada objek yang diganggunya. Misalnya, pada manusia, hewan ternak, tanaman, maupun hasil produk lain.

Gangguan hama juga menyebabkan kerugian secara finansial. Sehingga keberadaan hama perlu segera dihilangkan sebelum menimbulkan kerusakan yang lebih besar. Salah satu caranya dengan memanfaatkan pest control terdekat.

Lalu, apakah pembasmi hama efektif menghilangkan hama? Apa saja perusahaan pest control yang berkualitas dan terpercaya?

Apa Itu Pest Control?


Pest control adalah bidang usaha dalam bentuk jasa yang menawarkan jasa pengendalian hama di lingkungan masyarakat atau permukiman. Beberapa hama tersebut yakni kecoa, nyamuk, semut, tikus, lalat, dan organisme pengganggu lain.

Secara umum, pest control bisa bekerja melalui prosedur atau metode yang formal. Sehingga tidak boleh sembarangan ketika bertugas membasmi hama. Sebab, penggunaan obat untuk pembasmi hama termasuk obat berbahaya dan merusak.

Berbeda dari pembasmi hama di bidang pertanian, pest control memang khusus melayani pembasmian hama di permukiman. Oleh karenanya, pembasmian harus dilakukan lebih steril dan spesifik pada hama yang akan dibasmi.

Misalnya, hama tikus bisa dibasmi dengan racun khusus tikus. Lain lagi dengan hama nyamuk bisa dibasmi dengan penyemprotan cairan anti nyamuk. Begitu juga dengan hama lain bisa dibasmi dengan obat khusus lainnya.

Jasa Pest dan Rodent Control


Rekomendasi Jasa Pest Control dan Rodent Control

Jika pest control hanya melayani pembasmian hama, jasa pest dan rodent control memberikan layanan program pengendalian hama secara terpadu. Jasa ini akan memperhatikan dengan detail terkait karakteristik dari hama tersebut.

Mulai dari jenis, habitat, kebiasaan hidup, dan faktor yang membuat hama bisa beradaptasi hingga berkembangbiak. Tujuannya agar resiko kegagalan pembasmian hama bisa diminimalisir dan proses pengendalian hama jadi efektif.

Rekomendasi jasa pest control Jakarta yang berkualitas dan terpercaya yakni Strategic Pestcontrol. Perusahaan ini memberikan layanan pengendali hama yang fokus pada pengembangan kawasan perumahan, komersial, dan kawasan industri.

Meskipun gedung atau tempat tinggal yang Anda huni tampak bersih tapi belum tentu bebas hama. Ada banyak hama yang mungkin menyerang. Seperti, pengerat, serangga, hama terbang, dan hama unik yang hanya ada di tempat Anda.

Keunggulan Jasa Pembasmi Hama Strategic Pestcontrol


Strategic Pestcontrol merupakan pest control Jakarta yang sudah berpengalaman lebih dari 14 tahun. Tak hanya paham cara membasmi hama, perusahaan ini mampu memberikan hasil pengendalian hama yang efektif hingga 100%.

Setidaknya, ada 6 keunggulan jasa pembasmi hama dari Strategic Pestcontrol.

1. Menggunakan obat racikan khusus


Strategic Pestcontrol menggunakan obat racikan khusus untuk membasmi hama. Penggunaan active ingredients ini aman dan menggunakan alat modern. Sehingga tidak mengganggu lingkungan.

2. Menerapkan metode total inclusion service


Penerapan metode total inclusion service yang dilakukan Strategic Pestcontrol mampu mempercepat penanganan. Tak hanya itu, hasil pembasmian hama juga menyeluruh dan optimal.

3. Memiliki sertifikasi dan regulasi baku


Dalam bekerja, Strategic Pestcontrol sudah mengantongi sertifikasi ISO 9001, health regulation, dan sertifikasi dari Dinas Kesehatan. Sehingga terjamin mutu kualitasnya dalam membasmi hama.

4. Teknisi berpengalaman


Strategic Pestcontrol memiliki teknisi berpengalaman lebih dari 14 tahun. Teknisi ini sudah paham menangani segala macam permasalahan dan cara mengendalikan hama.

5. Mempunyai standar layanan berkualitas


Standar layanan yang ditawarkan Strategic Pestcontrol sangat berkualitas. Mulai dari kelengkapan alat di lapangan, pelayanan prima dengan akses komunikasi responsif, memberikan solusi terintegrasi, dan beroperasi sesuai regulasi.

6. Menjaga keamanan personil lengkap


Pekerjaan membasmi hama bisa sangat beresiko. Sehingga Strategic Pestcontrol menjaga keamanan setiap personilnya secara lengkap. Mulai dari helm pelindung, kacamata keselamatan, penutup telinga, masker, seragam lapangan, hingga sepatu.

Jasa pembasmi hama tidak bisa dilakukan sembarangan. Namun perlu ditangani oleh perusahaan yang sudah berpengalaman menangani hama. Informasi lebih lanjut kunjungi website Strategic Pestcontrol.