4 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang untuk Keluarga

4 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang untuk Keluarga

Jika Anda sedang ingin travelling keluarga dengan praktis dan anti ribet maka sewa mobil Hiace dapat jadi pilihan yang tepat.

Dimana salah satu kota untuk berwisata bersama keluarga yang dapat dijadikan destinasi adalah Semarang.

Sebab kota ini tidak hanya kaya akan sejarah dan budayanya namun juga keindahan alam sehingga cocok untuk refreshing dari kegiatan rutin sejenak.

Rekomendasi Wisata Semarang untuk Keluarga


Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang untuk Keluarga

Bagi keluarga yang mencari destinasi liburan yang menawarkan berbagai pengalaman dan aktivitas yang menyenangkan, Semarang adalah pilihan yang sempurna.

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata di Semarang yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga:

1. Lawang Sewu


Sudah bukan hal yang rahasia lagi jika Lawang Sewu selalu menjadi tempat wisata di Semarang untuk keluarga bagi para wisatawan dari luar kota.

Bangunan ini dikenal karena arsitektur kolonialnya yang megah dengan tema art deco dan telah berdiri sejak tahun 1903.

Daya tarik dari Lawang Sewu adalah gedungnya yang memiliki banyak jumlah pintu dengan arsitektur kuno yang dapat Anda dan keluarga eksplorasi.

2. Kota Lama Semarang


Selanjutnya, wisata Semarang dan kabupaten Semarang untuk keluarga adalah Kota Lama. Sesuai dengan namanya, tempat ini menghadirkan nuansa kota layaknya berada di era kolonialisme.

Bukan hanya menikmati suasananya saja, di tempat ini Anda juga dapat berkunjung ke berbagai tempat wisata menarik lainnya mulai dari Gereja Blenduk, Taman Srigunting, Rumah Akar, hingga Semarang Contemporary Art Gallery (SCAG).

3. Sam Poo Kong Temple


Lalu, wisata semarang yang cocok untuk keluarga lainnya adalah Kelenteng Sam Poo Kong.

Apalagi tempat ini tidak hanya memiliki nilai historis yang tinggi tapi juga menjadi salah satu tempat ibadah tertua di Semarang dengan arsitektur yang mengesankan.

Jadi tempat ini cocok untuk membantu anak-anak memahami keragaman budaya dan kepercayaan agama yang ada di Indonesia.

4. Brown Canyon Semarang


Terakhir, jika Anda dan keluarga suka dengan wisata alam, maka Brown Canyon dapat jadi solusi yang tepat.

Pada tempat ini, Anda akan disuguhkan pemandangan tebing-tebing keren dengan panorama yang unik dan mungkin tidak akan bisa didapatkan pada kota lain.

Sebab tempat ini terbentuk atas imbas dari adanya pertambangan pasir, tanah, serta batu padas. Tapi ternyata, imbasnya dapat menghasilkan panorama yang sangat unik dan cocok untuk mengabadikan foto bersama.

Ingin Wisata Ke Semarang Anti Ribet? Yuk Sewa Hiace Jakarta


Nah demikianlah 4 rekomendasi tempat wisata untuk kumpul keluarga di Semarang yang layak Anda kunjungi.

Namun jika Anda berangkat berlibur bersama keluarga, tentu ingin segala hal lebih praktis terutama untuk akomodasi dan transportasi. Tapi jangan khawatir sebab Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil Hiace dari SEWAHIACEMURAH.ID.

Sebab, SEWAHIACEMURAH.ID. berpengalaman dalam menyediakan jasa sewa Hiace Jakarta ke tujuan dalam kota atau berbagai kota lainnya di Indonesia.

Rute yang dilayaninya ini meliputi pulau Jawa hingga Sumatera mulai dari Surabaya, Malang, Yogyakarta, Bali, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Lampung hingga Semarang.

Semua yang ditawarkan oleh sewa mobil Hiace memiliki harga yang terjangkau sehingga dapat menjadikan perjalanan keluarga Anda lebih hemat.

Selain itu SEWAHIACEMURAH.ID juga menawarkan berbagai fasilitas terbaik sehingga Anda dan keluarga dapat merasa jauh lebih nyaman saat liburan.

Jadi jangan ragu, jika ingin berwisata ke Semarang bersama keluarga yang anti ribet dan hemat maka sewa mobil Hiace ini dapat jadi solusinya!