Fitur Unggulan Kulkas Flexup 5 in 1 yang Harus Anda Ketahui!

Fitur Unggulan Kulkas Flexup 5 in 1 yang Harus Anda Ketahui!

Memiliki kulkas sebagai lemari penyimpanan bahan pangan tampaknya sudah menjadi kebutuhan primer sebagian besar orang. Hal ini tentu dipicu dengan banyak faktor, seperti keterbatasan waktu untuk berbelanja dan perlunya ruang penyimpanan makanan dalam jangka waktu yang lama.

Sebagai salah satu brand yang telah memiliki kepercayaan tinggi dari masyarakat, Polytron dengan bangga menghadirkan produk kulkas Flexup 5 in 1 sebagai kulkas 2 pintu yang menjawab kebutuhan lemari pendingin dengan teknologi yang mutakhir.

Fitur Unggulan Kulkas Flexup 5 in 1 yang Harus Anda Ketahui!

Apa saja kelebihan kulkas Flexup 5 in 1 dibandingkan kulkas 2 pintu lainnya? Berikut fitur-fitur andalan yang anda peroleh bila anda memilikinya.

Kapasitas besar


Dikenal sebagai merk kulkas 2 pintu yang bagus dan tahan lama, Polytron menghadirkan Flexup 5 in 1 yang memiliki kapasitas 260 liter. Tentunya kelebihan ini dapat membuat anda dapat menyimpan lebih banyak makanan dan minuman untuk menjaga kualitasnya.

Selain itu, lemari pendingin ini juga dilengkapi dengan removable ice twist tray yang memudahkan pembuatan dan pengambilan es batu, serta rak penyimpanan yang bisa diatur dan dipindahkan secara fleksibel sesuai kebutuhan
 

5 in 1 Flexup


Kulkas Polytron 2 pintu model baru ini selain memiliki teknologi yang paling mutakhir, juga dilengkapi dengan fitur yang unik, dimana freezer compartment yang tersedia di bagian atas memiliki fleksibilitas untuk diubah kedalam 5 jenis mode, sesuai kebutuhan rumah tangga.
 

Normal Mode


Pada mode ini, bagian atas akan berfungsi sebagai freezer dan bagian bawah berfungsi sebagai fridge seperti kulkas pada umumnya.

Fridge Mode


Kulkas Polytron 2 pintu ini dapat meningkatkan kapasitasnya sampai dengan 30% dengan menerapkan fridge mode. Kompartemen atas yang berfungsi sebagai freezer akan diubah fungsinya menjadi sama dengan fridge di bagian bawah.

Chiller Mode


Mempersiapkan bahan masakan tanpa mengeluarkannya dari freezer dapat dilakukan dengan mengaktifkan chiller mode. Daging maupun ikan yang biasa dibekukan akan mencair perlahan, sehingga bahan makanan akan tetap segar dan tetap higienis.

Energy Saving Mode


Mode ini memberikan pengaruh yang besar pada penghematan daya listrik yang digunakan, tanpa mengubah fungsi freezer maupun fridge yang disediakan. Dengan kata lain, kulkas berfungsi dalam keadaan normal dengan biaya listrik yang lebih murah.

Super Freezer Mode


Untuk menyimpan bahan makanan dalam jumlah waktu yang lama, tentunya membutuhkan ruang pembekuan yang lebih besar. Dengan fitur super freeze mode, kompartemen atas dan bawah kulkas akan menjadi freezer sehingga pembekuan dapat dilakukan di semua ruang.

Fitur ini sangat bermanfaat bagi para ibu menyusui yang hendak menyimpan ASI dalam jangka panjang, maupun penyimpanan stok daging dan ikan bagi restoran maupun rumah makan.

Dikenal sebagai merk kulkas 2 pintu yang bagus dan awet, Polytron dengan seksama memastikan 5 in 1 Flexup sebagai kulkas 2 pintu terbaik di kelasnya #QualityThatMatters. Dengan teknologi hybrid deodizer, kulkas ini juga diklaim mampu menyerap 99% bau tak sedap sehingga bahan makanan tetap terjaga kesegarannya.

Hanya dengan membayar sebesar Rp 3.799.000*, anda dapat memperoleh 5 in 1 Flexup dengan garansi selama 10 tahun. Tentunya ini merupakan harga kulkas 2 pintu terbaik, melihat kualitas dan fitur lengkap yang ditawarkan. Miliki sekarang dengan mengunjungi website polytron.co.id atau e-commerce lainnya.