7 Cara Seru Menikmati Liburan di Rumah

7 Cara Seru Menikmati Liburan di Rumah

Wawasandunia.com - Di masa pandemi ini, kita terpaksa membatasi diri dari melakukan banyak hal seru yang biasanya kita lakukan di hari libur. Tapi, jangan biarkan pandemi membuatmu bosan berdiam diri di rumah saja. Berikut ini 7 cara seru yang bisa kamu lakukan agar liburanmu tetap meriah meski di rumah saja.

7 Cara Seru Menikmati Liburan di Rumah

1. Maraton Film Seri


Sekarang ini sudah ada banyak layanan TV Kabel ataupun streaming di Indonesia. Anda tinggal pilih mana yang menyajikan film-film favorit. Nah, untuk masa liburan panjang, Anda juga bisa menghabiskannya dengan maraton film seri, baik lokal maupun internasional. Kabar baiknya, kini ada banyak film seri bagus yang bisa dinikmati di layanan TV Kabel ini.

2. Main Game dan Push Rank


Ide menghabiskan waktu liburan selanjutnya adalah dengan main game online dan sekaligus push rank untuk bisa mencapai level tertinggi. Kamu bahkan juga bisa membeli voucher game untuk bisa mendapatkan fitur-fitur premium. Dengan cara ini, kamu bisa menikmati pengalaman bermain yang lebih seru!

Asiknya lagi, kamu juga bisa menggunakan kartu kredit visa gratis dari Traveloka paylater untuk top up voucher premium ini.

3. Mengikuti Olahraga di YouTube


Agar badan lebih sehat meski jarang keluar rumah, ada baiknya Anda juga meluangkan waktu untuk berolahraga. Ikuti saja berbagai video olahraga yang sudah tersedia di YouTube. Anda bisa memilih yoga yang lebih tenang, hingga yang lebih menantang seperti cross fit.

4. Menikmati Spa di Rumah


Setelah lelah berolahraga, menikmati pijatan spa di rumah merupakan ide yang bagus agar tubuh semakin relaks dan bugar. Untungnya, kini beberapa tempat spa menyediakan layanan spa di rumah. Anda tinggal cari di aplikasi penyedia layanan spa dan pilih layanan yang dicari.

5. Mencoba Menu Baru Restoran


Kalau Anda suka berwisata kuliner, jangan ragu mencicipi masakan lezat dari restoran terkenal yang bisa ditemukan melalui aplikasi Traveloka. Anda juga bisa melakukan reservasi jika ingin makan di tempat, atau memilih memesan untuk makan di rumah. Tidak perlu bingung bayar apalagi jika punya Paylater dari Traveloka. Bisa mencicipi sekarang, bayarnya belakangan.

6. Ikut Kursus Online


Jika Anda ingin lebih produktif, ikut kursus online bisa menjadi pilihan. Sekarang ini sudah ada banyak sekali situs baik lokal maupun luar negeri yang menyediakan layanan kursus online. Jadi, Anda tetap bisa menambah skill baru meski di rumah saja.

7. Belajar Memasak


Ide lain yang bisa dicoba adalah belajar memasak di rumah. Anda tinggal ikuti saja channel YouTube para koki terkenal dan ikuti cara mereka membuat masakan istimewa. Jadi, ketika pandemi berakhir nanti, Anda bisa mengadakan jamuan makan di rumah dan memasak sendiri hidangannya!

Belum gajian? Tidak perlu khawatir asalkan punya kartu kredit visa gratis dari Paylater. Mau bayar tagihan TV kabel, beli paket data, beli voucher game, pesan makanan di restoran, atau staycation di hotel favorit menjadi lebih mudah. Anda bisa membayar dengan Paylater dari Traveloka. #JujurGunaBanget!