5 Rekomendasi Pelatihan Prakerja Tanpa Webinar

5 Rekomendasi Pelatihan Prakerja Tanpa Webinar

WawasanDunia.com - Habis kena PHK bingung mau cari kerja di mana? Sementara skill yang dimiliki juga masih standar? Tapi punya kartu prakerja? Anda dapat mencoba pelatihan Prakerja Course Net Indonesia yang menyediakan banyak kursus Prakerja yang bisa meningkatkan skill Anda untuk kebutuhan industri saat ini.

Jadi, untuk urusan mencari skill baru yang dibutuhkan banyak tempat kerja; menambah skill untuk menambah cakupan pekerjaan; atau justru ingin menggeluti skill marketing supaya bisa membuat usaha sampingan. Semuanya bisa Anda dapatkan dari satu tempat yaitu Course-Net.

Course Net Indonesia menyediakan banyak kursus Prakerja yang bisa memenuhi kebutuhan Anda. Selain itu, Anda bisa mengikuti pelatihan tanpa mengikuti webinar. Secara untuk mengikuti webinar biasanya waktu yang diperlukan juga semakin lama.

5 Rekomendasi Pelatihan Prakerja Tanpa Webinar

Rekomendasi Pelatihan Prakerja Tanpa Webinar

Karena itulah kami rekomendasikan 5 pelatihan Prakerja tanpa webinar. Selesai dalam waktu 3 jam pelatihan yang padat dan syarat akan ilmu dari coach yang berpengalaman, akan membuat proses penerimaan ilmu menjadi lebih efektif dan efisien.

1. Strategi Praktis Jago Jualan Online dengan Google Ads


Dengan Course Net Indonesia, Anda akan belajar ilmu praktis tentang jualan online menggunakan Google Ads langsung dari pakarnya. Pelatihan tersebut bahkan bisa diselesaikan dalam waktu 3 jam tanpa live session sama sekali.

Materi yang akan diberikan dalam bentuk video tutorial meliputi :

  • Bekenalan dengan Google Ads dan Search Engine Marketing
  • Membuat Campaign Ads untuk menarik pelanggan
  • Melakukan Riset Keyword
  • Memantau Hasil Campaign
  • Tips Beriklan dengan Cara Efektif dan Efisien
  • Dan banyak lagi

Untuk mengikuti pelatihan ini, Anda bisa mengunjungi mitra pelatihan Pijarmahir.

2. Teknik Coding Dasar untuk Menjadi Apps Developer


Untuk Anda yang tertarik dengan dunia coding, lalu bercita-cita menjadi seorang Apps Developer yang profesional. Namun bingung bagaimana cara memulainya. Beberapa alasannya adalah tidak memiliki keahlian sebelumnya tentang dunianya Apps Developer.

Di pelatihan online ini, Anda akan dibina oleh coach yang ahli dan berpengalaman di bidangnya. Berkat bantuan para coach yang emang praktisi, Anda akan menguasai materi seperti Sintaks I/O dan variabel dengan sangat mudah. Karena penyampaiannya mudah dimengerti.

Ada dua pelatihan Prakerja yang bisa Anda ikuti, yaitu dengan video tutorial saja atau video tutorial plus webinar live. Keduanya bisa Anda akses dari vendor resmi prakerja Maubelajarapa, Pintaria dan Pijarmahir.

3. Tips & Trick Belajar Menjadi Java Apps Developer


Karir di dunia IT memang cukup luas. Banyak posisi yang bisa Anda ambil setelah selesai mengikuti kursus Prakerja ini.

Salah satunya adalah menjadi Java Apps Developer. Untuk menunjang profesi tersebut, Anda bisa memperkaya diri dengan ilmu dengan pelatihan prakerja Tips & Trick belajar menjadi Java Apps Developer.

Di sini ini ada banyak materi yang bisa dipelajari. Salah satunya adalah materi tentang pengenalan Java, konsep OOP dan materi lain yang bisa Anda ikuti tanpa webinar sekali pun. Anda bisa mengakses mitra pelatihan berikut : Maubelajarapa dan Pintaria.

4. Strategi Menjadi Network Admin dan IT Support


Rekomendasi pelatihan Prakerja selanjutnya. Dibutuhkan juga oleh Anda yang ingin bekerja sebagai Network Admin dan IT Support. Anda akan dibekali dengan berbagai materi seperti :

  • Pengenalan jaringan komputer (pengenalan tentang packet tracker, network device, dll)
  • IP addressing & LAN
  • Materi tentang Routing (kosep, dasar routing statis dan routing dinamis)
  • Konsep DHCP server
  • Pengaturan jaringan nirkabel
  • Dll

Tidak perlu khawatir karena tidak memiliki basic IT, karena akan dijelaskan dari dasar sampai tingkat lanjutan yang sesuai dengan jenjang karier Network Admin ataupun IT Support. Untuk mengikuti pelatihan ini, Anda bisa mengunjungi vendor Pijarmahir dan Pintaria.

5. Cara Cepat Dapatkan Omzet 50jt Pertama Hanya Modal Website


Rekomendasi kursus Prakerja tanpa webinar terakhir ini cocok sekali untuk Anda yang ingin berbisnis via website tapi bingung harus dari mana memulainya. Ada banyak materi yang akan membuat kita lebih mantap berbisnis dengan modal website, lalu bisa dengan cepat mendapatkan omzet 50jt pertama.

Beberapa materi yang bisa didapat di sini :

  • Digital Marketing Dasar
  • Manajemen Produk
  • Belajar Payment Gateway
  • Mempromosikan Website
  • Merencanakan konten
  • Dan masih banyak lagi

Kunjungi vendor Pijarmahir untuk mengikuti materi tersebut.

Itulah 5 rekomendasi pelatihan Prakerja yang bisa menambah skill Anda. Semuanya bisa diakses tanpa webinar sehingga membuat waktu belajar lebih singkat namun tetap padat materi. Untuk informasi lebih lengkap dan mendapatkan materi keren lainnya, Anda bisa langsung mengunjungi https://prakerja.course-net.com