5 Tempat Bermain Anak di Jogja Favorit Keluarga

5 Tempat Bermain Anak di Jogja Favorit Keluarga

WawasanDunia.com - Apakah Anda sedang dalam rencana wisata ke Jogja? Jangan lupa untuk rental Hiace Jogja, ya? Supaya bisa puas mengunjungi berbagai tempat wisata sambil belajar di sana. 

Jangan salah, Jogja ini bukan hanya sekadar tempat main dan santai saja, tetapi juga jadi tempat mendapatkan ilmu baru karena banyak tempat wisata anak di Jogja yang asyik dan banyak berikan pengetahuan.

5 Tempat Bermain Anak di Jogja Favorit Keluarga

5 Tempat Bermain Anak di Jogja Favorit Keluarga

1. Sindu Kusuma Edupark

Sindu Kusuma Edupark

Merupakan sebuah objek wisata yang unik, berupa taman hiburan dengan konsep taman bermain sekaligus juga tempat edukasi dalam satu tempat yang sama.

Di sini banyak sekali wahana yang bisa dicoba, dan yang paling populer adalah Cakra Manggilingan, yakni bianglala dengan tinggi 48 meter yang luar biasa. Menaiki wahana ini bukan hanya melihat semua arena SKE, namun juga bisa melihat kota Jogja dan Gunung Merapi, lho!

Nah, di sini juga ada wahana Bioskop 8D, Panggon Lunjak, Montor Tumbur, House of Terror, Taman Lampu, Kursi mabur dan tentu area edukasi yakni museum Omah Batik dan Omah Musik juga.

2. Kids Fun Parcs

Kids Fun Parcs

Berikutnya adalah Kids Fun Parcs yakni playground anak di Jogja yang lokasinya di Piyungan, Bantul. Di sini adalah tempat yang pasti akan membuat anak-anak betah dan sekaligus mendapatkan banyak pengalaman yang menyenangkan.

Anda bisa mengajak anak main bumper car, atau naik komidi putar, bahkan bisa naik roller coaster dan flying fox yang sangat menantang.

Tak main-main, ada sebanyak 24 wahana yang menunggu untuk dicoba di sini. Anda bisa mencoba semuanya dengan satu tiket masuk dan ini sangat hemat, bukan?

Bukan cuma berwisata, namun juga bisa mengajak anak-anak bermain sampai puas! Kemudian, Kids Fun terletak ini lokasinya di pinggir jalan, jadi sangat mudah untuk menemukannya.

3. Aqua Splash

Aqua Splash

Ada banyak rekreasi anak di Jogja dan Aqua Splash adalah salah satunya. Merupakan sebuah taman bermain air yang lokasinya ada dalam area Kids Fun Parcs. 

Jadi jika anak Anda sudah puas main di macam-macam wahana yang ada di Kids Fun, maka Anda bisa mengajak mereka langsung ke Aqua Splash yang tak jauh.

Bahkan dengan menghabiskan satu hari di Kids Fun akan menjadi kenangan yang luar biasa indah untuk mereka kenang sampai dewasa. Anda bisa membeli tiket bundling Kid Fun Parcs dan Aqua Splash, supaya bisa mendapatkan harga tiket yang jauh lebih hemat.

4. Yogya Gokart

Yogya Gokart

Masih di jalan Wonosari KM 10 yang satu area dengan Kids Fun, ada juga area bermain Yogya Gokart. Di sini Anda dan anak-anak Anda bisa sepuasnya mengadu ketangkasan dalam menyetir gokart, lho! 

Bagi Anda yang memiliki anak usia 6 hingga 12 tahun, maka boleh menggunakan Gokart Talon, kemudian untuk anak-anak yang lebih kecil maka baiknya menggunakan Gokart Double, yang mana harus dinaiki bersama seorang dewasa, bisa Anda sebagai orangtua atau kakaknya.

Sementara itu, jika usianya 13 tahun ke atas maka bisa memakai Gokart Eagle dengan maximal speednya bisa mencapai 60km per jam. Luar biasa, ya?

5. Taman Pelangi

Taman Pelangi

Taman Pelangi adalah taman bermain di Jogjakarta yang bangunannya ada di area Museum Monumen Yogya Kembali. Hanya saja taman ini buka sejak sore hingga malam saja dan inilah daya tariknya. 

Sebab akan ada warna-warni indah lampu beraneka bentuk di sini. Dari situ juga nama pelangi ini muncul. Bukan hanya menikmati lampu, namun juga bisa menjajal macam-macam wahana yang ada di sini, misalnya bom bom car, trampoline, bola air dan masih banyak lainnya.

Itulah sebagian tempat wisata dan belajar yang ada di Jogja, harus sewa Hiace Jogja jika ingin mengunjungi semuanya. Anda bisa rental Hiace Jogja di Sakamurti yang bisa membuat perjalanan wisata Anda lebih berkesan.

Menyediakan rental kendaraan terbaik untuk perjalanan wisata Anda di Jogja dengan pemandu dan supir yang profesional. Kunjungi juga www.sakamurti.com untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Selamat berwisata!