7 Aplikasi Penghasil Uang yang Booming pada Zamannya

7 Aplikasi Penghasil Uang yang Booming pada Zamannya

Wawasandunia.com - Aplikasi penghasil uang belakangan marak diminati masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak ? Cukup mengunduh aplikasi lalu melalukan tugas yang mudah maka koin digital akan masuk ke saldo anda yang kemudian bisa anda uangkan. 

Namun jangan salah pilih, banyak pula aplikasi penghasil uang yang ilegal sehingga bukanya dapat untung anda malah dapat rugi. Aplikasi penghasil uang yang legal adalah yang memiliki lisensi jelas serta memiliki rincian tugas yang masuk akal.

7 Aplikasi Penghasil Uang yang Booming pada Zamannya
Jangan mudah tergiur dengan bonus yang ditawarkan karena biasanya anda harus mengeluarkan uang terlebih dahulu agar bisa mendapatkan bonus tersebut.

Berikut adalah beberapa aplikasi penghasil uang legal yang bisa anda gunakan untuk menambah uang saku sehari-hari anda :

1. Cash For Apps


Aplikasi yang pertama adalah Cash For Apps. Untuk melakukan withdraw atau penarikan uang, anda perlu memiliki akun paypal terlebih dahulu. Jika sudah, maka anda bisa menggunakan aplikasi ini. Caranya, anda unduh aplikasinya terlebih dahulu di playstore.

Setelah itu, anda harus registrasi atau jika sudah punya akun anda tinggal login saja. Setelah itu, anda harus mengunduh aplikasi lain yang disediakan oleh aplikasi ini untuk mendapatkan poin yang kemudian bisa ditukarkan uang dan nantinya bisa anda tarik ke rekening.

2. Cash Gift


Aplikasi selanjutnya adalah Cash Gift. Aplikasi ini bahkan telah mengklaim bahwa mereka sudah mencairkan 13.000.000 rupiah bagi para user mereka yang sudah mencapai angka jutaan. Selain pengguna atau user yang sudah banyak, aplikasi ini juga memberlakukan withdraw dengan angka yang kecil yaitu 3 dolar.

Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, aplikasi ini memiliki sistem tukar poin. 1000 poin sama dengan 1 dolar. Anda hanya perlu 3000 dolar untuk melakukan transaksi withdraw.

Adapun untuk mendapatkan point, anda cukup melakukan serangkaian tugas yang diberikan seperti menonton iklan, menginstall aplikasi dan lainnya.

3. Google Opinion Rewards


Aplikasi selanjutnya sangatlah simpel dan sangat cocok bagi anda yang tidak suka ribet. Aplikasi ini hanya menugaskan anda menulis opini di kolom survey yang telah disediakan.

Isilah opini dengan benar dan valid tidak boleh asal-asalan ya! namun, ada beberapa kekurangan dari aplikasi ini di antaranya adalah survey tidak setiap hari, sehingga anda harus menjalankan aplikasi dalam jangka waktu yang lama, sampai akhirnya bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Selain itu, anda juga harus mengganti IP dengan VPN karena aplikasi ini masih belum tersedia di Indonesia.

4. Appkarma


Aplikasi selanjutnya adalah appkarma. Dalam aplikasi ini, anda akan mendapatkan hadiah setelah mengikuti kegiatan yang sudah disediakan oleh penyedia. Contohnya seperti mengikuti kuis, mengunduh aplikasi, mempromosikan aplikasi ini di sosial media dan kegiatan-kegiatan lainnya.

5. Baca Plus


Aplikasi satu ini sudah lebih dulu eksis sebelum ramai aplikasi penghasil uang. aplikasi Baca Plus sangat cocok bagi anda yang suka membaca. Selain mendapatkan ilmu baru dari membaca, anda juga bisa mendapatkan uang untuk menambah pemasukan.

Hanya dengan membaca sebuah tulisan atau artikel berkali-kali anda bisa mendapatkan poin yang kemudian bisa ditukar dengan uang lewat paypal atau ditukar menjadi pulsa.

6. Whaff Reward


Aplikasi selanjutnya adalah Whaff Reward. Di aplikasi ini anda akan mendapatkan uang sekitar 0,1-1 dolar tegantung dari lokasi negara usernya. Namun jika anda mampu menyelesaikan premium offer maka anda akan mendapatkan bayaran tambahan.

7. Money Digger


Pecinta game online sangat cocok menggunakan aplikasi ini. Karena aplikasi ini adalah bermain game secara online namun menghasilkan uang. Cara kerjanya sangat mudah, anda cukup menang dan dapatkan pointnya. Semakin sering anda menang maka semakin sering point yang didapat. Jika poin yang didapat sudah cukup untuk withdraw maka anda bisa menukarnya dengan uang.

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa anda unduh dan gunakan. Ingat, gunakanlah aplikasi legal dan terdaftar. Jangan sesekali tergoda aplikasi ilegal yang menjanjikan bonus yang besar. 

Biasanya, aplikasi ilegal menjanjikan bonus besar namun anda harus membeli paket terlebih dahulu. Pilihlah aplikasi yang tidak perlu mengeluarkan uang. Meskipun bonus yang didapat sedikit demi sedikit namun anda tidak perlu kuatir karna aplikasi tersebut legal dan aman.

Sekarang banyak sekali aplikasi penghasil uang yang ditawarkan oleh pengembang. Dengan cara menginstal lalu memasukan kode referal serta mengtop up sejumlah uang, dijanjikan anda akan mendapatkan bonus jutaan hanya dengan menonton video atau melakukan tugas lainnya.

Meskipun begitu, tak semua aplikasi penghasil uang ini aman dan legal. Bahkan banyak aplikasi yang kemudian ditutup oleh pemerintah karena memang sistemnya ilegal dan tidak aman.

Tak jarang juga user yang sudah tanggung topup jutaan terpaksa harus gigit jari karena uang hangus dan bonus pun tidak bisa dicairkan.