5 Tips Memilih Perumahan Terbaik di Daerah Tangerang

5 Tips Memilih Perumahan Terbaik di Daerah Tangerang

Tangerang adalah kota yang terletak di Provinsi Banten, sebelah barat Jakarta. Sebagai kota penyangga ibukota dalam berivestasi property, Tangerang terus tumbuh dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman dan sehat.

Potensi Tangerang yang bagus dalam urusan property membuat banyak developer membangun unit perumahan yang terbaik di sana.

Tips Memilih Perumahan Tangerang Terbaik


Tips Memilih Perumahan Tangerang Terbaik

Memilih tempat tinggal yang nyaman memang bukan perkara mudah. Butuh pertimbangan matang agar mendapatkan kenyamanan di dalam rumah. 

Beberapa tips di bawah ini mungkin bisa dijadikan pertimbangan yang baik sebelum memutuskan memilih rumah, terutama yang berada di daerah Tangerang.

1. Lokasi Strategis


Lokasi perumahan harus menjadi pertimbangan utama ketika memilih rumah hunian. Carilah yang dekat dengan fasilitas umum, sehingga menghemat waktu ketika keluar rumah.

Faktor ini juga sangat penting, terutama bagi orang-orang yang mobile. Jangan sampai waktu terbuang habis di perjalanan, sehingga menjadi sangat tidak efisien dan produktif.

2. Peluang Investasi


Tangerang terkenal dengan potensi investasi properti yang tinggi. Ada Bandara Internasional Soekarno Hatta di sana yang menjadi akses keluar masuknya wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Akses keluar kota juga sangat mudah dengan banyaknya jalan tol yang ada.

Memiliki rumah di Tangerang bisa dipastikan berpotensi tinggi untuk investasi karena adanya akses penting yang dibutuhkan hampir semua orang.

3. Pilihan Tipe Rumah


Ragamnya pilihann tipe rumah di perumahan bisa menjadi pertimbangan ketika hendak membeli rumah di Tangerang. Pilihan yang lebih dari satu ini tentu saja membuat konsumen tertarik, sehingga bisa membeli sesuai dengan budget yang ada.

4. Fasilitas Lengkap


Fasilitas tentu saja menjadi faktor penting lainnya ketika membeli sebuah hunian di Tangerang. Pastikan perumahan yang kita pilih memiliki fasilitas lengkap seperti keamanan, listrik, dan lain-lain. 

Perumahan yang baik juga biasanya memiliki kawasan terbuka dengan lingkungan hijau untuk membuat penghuninya nyaman.

5. Harga Terbaik


Harga menjadi penentu konsumen untuk membeli rumah. Sesuaikan dengan fasilitas yang didapat dan kenyamanannya. Harga yang terbaik biasanya memberikan faktor pendukung seperti lingkungan dan akses yang baik juga.

Perumahan Tangerang Terbaik di Magnolia Residences


Perumahan Tangerang Terbaik di Magnolia Residences

Salah satu perumahan Tangerang terbaik yaitu Magnolia Resindences. Lokasinya ada di Jatiuwung, Tangerang. Dua menit saja dari pintu tol Bitung. Akses menuju ke perumahan Magnolia Residences bisa melalui Trans Tangerang yang dekat dengan stasiun kereta api Tangerang.

Magnolia Residences adalah hasil karya dari PT. Intiland Development Tbk yang sudah berpengalaman dalam membangun asset properti selama 40 tahun. Perumahan Tangerang terbaik yang ada di Tengerang ini menjadi proyek real estate pertama Intiland Development Tbk yang dibangun di kota Tangerang.

Beberapa kelebihan perumahan Tangerang terbaik Magnolia Residences yaitu diantaranya :

1. Lokasi Strategis


Lokasi Magnolia Residence ada di Jalan Gatot Subroto, kota Tangerang. Lokasinya strategis karena dekat dengan beberapa transportasi umum, seperti pintu tol Bitung, Tol Balaraja-Serpong.

Perumahan Tangerang terbaik ini juga dekat pusat perbelanjaan dan fasilitas kesehatan seperti Supermall Karawaci, Tangcity Mall, Giant Hypermart, Rumah Sakit Arya Media, Siloam Hospital Karawaci dan lain-lain. Berbagai pusat pendidikan dari TK sampai SMA juga ditempuh dengan jarak dekat.

2. Fasilitas Nyaman dengan Lingkungan Hijau


Fasilitas yang disediakan Magnolia Residence termasuk lengkap. Ada sistem keamanan 24 jam dengan kamera CCTV untuk menjaga keamanan penghuninya, klinik yang standby 24 jam, minimarket, apotek, serta ruang terbuka dengan lingkungan hijau yang asri.

3. Pilihan Type Rumah Beragam dan Sehat


Ada 3 tipe rumah yang disediakan oleh Magnolia Residences, yaitu tipe yellow yang terdiri dari 2 lantai dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Ada juga tipe Rose yang terdiri dari dua lantai dengan 3 kamar tidur dan juga 2 kamar mandi.

Tipe ketiga yaitu tipe Purple yang memiliki jumlah kamar sama dengan tipe Rose, yaitu 2 lantai dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Hanya saja lokasinya lebih luas dan lega.

Semua tipe rumah dibangun dengan konsep hunian sehat, dimana desain rumahnya terbuka dan plafon yang tinggi. Gunanya untuk memperlancar sirkulasi udara, sehingga akses keluar masuk udara jadi lancar.

4. Cocok untuk Investasi Properti


Mau berinvestasi di perumahan terbaik Magnolia Residences, bisa memanfaatkan kawasan komersil yang ada di lingkungan perumahan untuk tujuan berbisnis. Kawasan komersil ini berisi banyak ruko yang bisa digunakan untuk umum maupun penghuni perumahan sendiri.

Rumah di dalam perumahan Magnolia Residences juga bisa dijadikan asset investasi properti karena desain rumahnya yang bagus dan sehat. Bisa dipastikan keuntungan yang didapat pun bisa meningkat, seiring banyaknya peminat untuk memiliki hunian sehat di Magnolia Residences.

5. Magnolia Residences Memiliki Harga Kompetitif


Harga rumah di perumahan terbaik Magnolia Residences dimulai dari 500 juta rupiah. Dengan adanya fasilitas yang lengkap dan berbagai kenyamanan yang didapatkan, Magnolia Residences sangat tepat untuk dijadikan hunian yang nyaman dan aman.

Alasan lainnya untuk menjadikan perumahan Tangerang terbaik buatan Intiland Development Tbk ini sebagai hunian nyaman adalah kualitasnya yang terbaik. Terbukti dari penghargaan yang pernah diterimanya, yaitu sebagai The Most Preferred Landed Houses in Tangerang yang diberikan pada ajang Real Estare Awards pada tahun 2018.

Prestasi tersebut termasuk lanjutan dari prestasi sebelumnya yang tak kalah menariknya, yaitu The Most Populer Landed in Tangerang yang diberikan pada ajang Consumer Choice Awards pada tahun 2017.

Mencari hunian nyaman dengan kualitas terbaik, ya Magnolia Residences. Perumahan Tangerang terbaik hasil karya Intiland Development Tbk yang sudah terbukti memberikan kenyamanan kepada penghuninya.