Pahami, 7 Spesialitas Hero Mobile Legends agar Makin Pro

Pahami, 7 Spesialitas Hero Mobile Legends agar Makin Pro

Anda salah satu penggemar game Mobile Legends? Sudah top up diamond mobile untuk menggunakan berbagai macam Hero yang unik untuk mengalahkan lawan-lawan?

Tapi setelah top up diamond ml lalu bermain tanpa memahami spesialitas hero favorit rasanya sia-sia belaka. Anda juga perlu tahu spesialitas pada semua hero di Mobile Legends agar permainan semakin terarah dan strategi lebih tepat diterapkan.

Spesialitas Hero Mobile Legends


Spesialitas Hero Mobile Legends

Jika Anda sudah pernah mendengar istilah seperti “damage”, “poke”, dan “reap” berarti Anda sudah mengenal spesialitas hero Mobile Legends. Tapi ternyata ada 7 spesialitas semua hero dan memahaminya berarti akan menambah keuntungan Anda dalam permainan. Apa saja spesialisasinya?

1. Crowd Control


Spesialitas ini biasanya disingkat dengan nama CC. Jika hero mempunyai spesialitas CC, artinya hero punya skill yang sepenuhnya bermanfaat bagi tim. Skill tersebut misalnya bisa immobilize pihak lawan, knock up, efek slow, dan stun.

Hero target patut mewaspadai spesialitas ini, karena mereka rentan terpojok dan terbunuh di permainan. Contoh hero dengan CC adalah Johnson, Ruby, Lolita, Nana, dan Minotaur.

2. Poke


Jika Anda membuka bagian hero pada Mobile Legends, Anda pasti sering menemukan tulisan “poke”. Spesialitas ini ditemukan di hampir semua hero.

Ternyata, Poke adalah spesialitas yang dimiliki hero dengan cooldown skill yang singkat. Hero dengan spesialitas ini terkenal akan gaya permainan yang merepotkan lawan.

Anda juga bisa menemukan “poke” pada hero yang di awal permainan “damage” nya terganggu. Beberapa hero dengan poke sebagai spesialisasinya adalah Lunox, Angela, Nana, Vexana, Cyclops, dan Uranus.

3. Reap


Spesialitas yang paling sering ditemukan pada hero Marksman adalah, reap. Karena Marksman selalu menjadi incaran musuh, maka spesialitas reap yang fungsinya mengumpulkan musuh sangat sering ditemukan.

HP Marksman juga salah satu yang terendah dibanding role lainnya. Jadi spesialitas ini pas untuk hero Marksman. Sebagai catatan, Mobile Legends akhir-akhir ini menggabungkan double-role dalam satu hero. Contoh hero yang memiliki spesialitas Reap adalah Thamuz, Martin, Selena, Layla, Claude, dan Hanzo.

4. Burst Damage


Burst Damage adalah spesialitas yang bisa menangani kerusakan dalam jumlah besar dalam waktu yang sangat singkat. Hero dengan spesialitas Burst Damage waktu cooldown-nya cukup lama. Hero dengan spesialitas ini misalnya Selena, Bruno, dan Yu Zhong.

5. Damage


Hampir mirip dengan spesialitas “poke” yang singkat waktu cool down nya, “damage” mengandalkan jumlah damage dan hanya bisa diberikan ke pihak hero lawan. Hero pada role Mage adalah mereka yang biasanya dibekali spesialitas ini karena memiliki damage paling tinggi.

Tahukah Anda siapa hero dengan spesialitas damage? Hero dengan spesialitas ini misalnya Eudora, Kagura, Pharsa, dan Harley.

6. Charge


Spesialitas ini umumnya dimiliki oleh hero dengan skill Blink atau Dash yang sangat baik. Hero dengan spesialitas “charge” sangat lincah dan mudah menghindari lawan. Bagi tim, memiliki hero dengan spesialitas ini sangat menguntungkan karena tim bisa tahu waktu yang tepat untuk mundur dan menyerang.

Hero pemimpin permainan biasanya memiliki spesialitas ini. Contoh hero dengan spesialitas charge adalah Kadita, Badang, Karina, Saber, dan Harith.

7. Regen


Regen berasal dari kata regeneration atau regenerasi. Efek regen memungkinkan atribut untuk menambah atau mengurangi nilai efek penyembuhan, perisai, dan lifesteal berdasarkan persentase.

Spesialitas Regen bisa ditemukan pada hero tank dan support. Hero dengan spesialitas regen adalah Angela, Rafaela, Hylos, Estes dan Belerick.

Tempat Top Up Diamond Mobile Legends yang Berkualitas


Apakah Anda memainkan Mobile Legends secara free-to-play? Baiknya segera lakukan top up diamond Mobile Legends.

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan top up diamond ML. Anda bisa dapatkan skin eksklusif permanen, bonus mingguan, bingkai khusus dan hero gratis di rank.

Segera top up diamond Mobile Legends lewat https://vcgamers.com/. Ada banyak fitur menarik dari vcgamers.com yang tidak Anda temukan di tempat lain. Sistem pembayaran yang mudah, aman, dan cepat adalah salah satu jaminan dari top up diamond ML di vcgamers.com.

Semua transaksi akan diproses dengan cepat karena metode pembayaran automated payouts membuat semua lebih praktis, tepat, dan cepat. Anda juga bisa mengecek reputasi vcgamers.com untuk memastikan top up diamond ML berada di tangan ahlinya. Jangan khawatir jika menemui permasalahan selama proses transaksi karena ada customer service yang akan membantu Anda.

Ada rencana mabar malam mini? Pelajari spesialitas hero ML dan pastikan Anda sudah top up diamond mobile legends agar main makin seru.