5 Tips Memilih Jasa Ekspedisi Murah Jakarta Pekanbaru

5 Tips Memilih Jasa Ekspedisi Murah Jakarta Pekanbaru

Jika berbicara jasa kirim barang antar pulau, maka jarak yang jauh antara Jakarta dan Pekanbaru bukanlah sebuah permasalahan. Apalagi sekarang sudah banyak jasa ekspedisi murah yang memungkinkan pengiriman barang dengan jumlah yang besar sekalipun.

Pekanbaru sendiri merupakan salah satu kota terbesar di provinsi Riau dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat. Tak heran jika ekspedisi sangat diperlukan untuk menunjang aktivitas perekonomian dimana salah satu layanan ekspedisi tersebut yaitu jasa pengiriman motor

Cara Mudah Melakukan Ekspedisi Jakarta Pekanbaru


Tips Memilih Jasa Ekspedisi Murah Jakarta Pekanbaru

Walaupun terletak di dua provinsi yang berbeda, namun ekspedisi Jakarta Pekanbaru bukanlah sebuah halangan. Berikut ini ada beberapa cara dan tips mudah kirim barang dari Jakarta ke Pekanbaru.

1. Ongkos Kirim yang Terjangkau


Tips memilih jasa ekspedisi pertama yaitu dengan mengecek ongkos kirim barang menuju ke lokasi tujuan. Anda bisa melihat list harga ongkos kirim yang biasanya sudah tertera di dalam website jasa ekspedisi pengiriman.

Walaupun kini sudah banyak jasa ekspedisi yang mematok harga murah untuk pengiriman barang, namun Anda harus memastikan ekspedisi tersebut memiliki kualitas pelayanan yang baik dengan SDM profesional seperti Insan Cargo.

Biaya pengiriman ekspedisi Insan Cargo sangat terjangkau, mulai dari Rp2.000 hingga Rp2.900 per kilo, maka beban minimal pengiriman 100 kg bisa sampai ke tempat tujuan.

2. Jaminan Barang yang Aman


Setelah memilih jasa ekspedisi yang sesuai dengan isi kantong Anda, langkah selanjutnya pastikan bahwa jasa pengiriman barang terdekat itu menyediakan asuransi. Penggunaan asuransi bisa memberikan jaminan keamanan barang dari berbagai kerusakan.

Misalnya saja seperti kerusakan akibat insiden kecelakaan saat pengiriman, terjadinya musibah saat pengiriman, maupun resiko kehilangan barang akibat kelalaian.

3. Estimasi Pengiriman Barang Tepat Waktu


Di era kecanggihan teknologi saat ini bisa membuat semua hal menjadi mudah. Seperti fitur tracking yang disediakan oleh jasa ekspedisi untuk memantau perkembangan atau perjalanan selama proses kirim barang.

Para pelanggan akan memiliki nomor resi yang berisi nama pengirim dan penerima, alamat tujuan, dan nama barang yang dikirim. Dimana nomor resi tersebut berguna untuk mengetahui status atau keberadaan barang.

Sudah hal yang lumrah jika setiap perusahaan pengiriman barang memberikan informasi yang transparan dengan adanya fitur tracking ini. Selain fitur tracking, Anda bisa melakukan cek cepat atau lambatnya proses kirim barang melalui ulasan dari para pengguna terdahulu.

4. Jangkauan Rute yang Luas


Pengiriman barang tidak selalu menuju ke lokasi perkotaan, namun terkadang juga menuju ke lokasi pedesaan atau pelosok. Untuk itu, pastikan bahwa Anda menggunakan ekspedisi Jakarta Pekanbaru yang memiliki jangkau pengiriman yang luas.

Karena tips ini juga sangat berpengaruh dengan keselamatan serta estimasi pengiriman barang untuk sampai ke tempat tujuan agar tepat waktu.

5. Memiliki Layanan Antar Jemput


Tips memilih jasa pengiriman barang terakhir yaitu memilih ekspedisi yang memiliki layanan antar jemput barang. Layanan tersebut sangat bermanfaat bagi Anda yang sedang sibuk sehingga tidak sempat pergi ke tempat ekspedisi untuk kirim barang.

Untuk biaya layanan antar jemput sendiri tergantung dengan kebijakan setiap ekspedisi. Bahkan ada beberapa ekspedisi yang memberikan layanan tersebut secara gratis tergantung dengan berat barang dan lokasi antar jemput.

Jasa layanan ekspedisi terbaik sedang meningkat belakangan ini. Dari sekian banyaknya jasa ekspedisi, Insan Cargo menjadi salah satu yang terbaik di seluruh Indonesia

Kami menyediakan jasa ekspedisi murah tingkat Nasional yang sudah puluhan tahun menjalankan bisnis tersebut. Selain itu, kami memiliki armada untuk menjangkau area pengiriman via darat, laut, hingga udara.

Anda bisa mendatangi kantor Insan Cargo cabang Jakarta yang terletak di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.17 , RT.19/RW.10, Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Nomor Whatsapp Admin : 081281365665.