Meikarta, Hunian Modern ala New York

Meikarta, Hunian Modern ala New York

Pernah mendengar tentang Meikarta? Ternyata ini adalah paket lengkap bagi Anda yang ingin memberikan hunian murah kualitas prima di daerah Timur Jakarta. Sebuah proyek kota yang terencana, persembahan PT. Mahkota Sentosa Utama untuk Anda di pusat kota Bekasi.

Bukan hanya menawarkan modernitas ala kota New York yang mengagumkan, namun juga mengedepankan prinsip green living yang menyegarkan. Jadi bukan hanya hidup modern, namun juga tetap menyelaraskan hidup Anda dengan alam yang alami.

Bahkan berbagai fasilitas pendukung yang tersedia juga mempermudah hidup. Contohnya jarak yang sangat dekat dengan pasar modern, RS Mitra Keluarga dan Siloam Hospital. Bahkan Mall Lippo dan Sekolah Pangudi Luhur Deltamas juga sangat dekat.

Hal lainnya yang membuat Meikarta menjadi tempat yang tepat sebagai hunian untuk keluarga, ialah konsep hijau dengan ruang terbuka yang begitu luas, lengkap dengan danau buatan dan taman bermain yang menyenangkan.

Keunggulan Meikarta yang Sayang untuk Dilewatkan

Keunggulan Meikarta yang Sayang untuk Dilewatkan

Meikarta telah menjadi buah bibir bagi masyarakat beberapa tahun belakangan, berkat iklannya yang cukup gencar di televisi dan media sosial. Namun hal itu tidak berlebihan, mengingat berbagai keuntungan yang bisa membuat Anda merasa bersyukur di masa yang akan datang.

Inilah dia beberapa macam keunggulannya, yang mungkin tak akan ditemukan di unit properti lainnya:

1. Investasi Properti dengan Nilai yang Bertambah Tiap Tahunnya


Investasikan dana yang Anda miliki di sini, dan kenaikan nilainya akan membuat Anda terpana tiap tahunnya. Sebab koridor timur Jakarta ini sedang dikembangkan menjadi kota modern, sebagai pusat perekonomian yang maju. Tentu saja nilai investasi yang akan mengalami kenaikan yang luar biasa.

2. Properti dengan Lokasi Strategis


Dengan memilih Meikarta, maka Anda akan dapatkan properti yang lokasinya strategis. Sebab ada akses langsung ke jalan tol yaitu KM 34 Cibatu. Lengkap pula dengan macam-macam pilihan transportasi dan infrastruktur pendukung yang bisa dipilih.

3. Konsep Hijau nan Asri


Jika Anda ingin tinggal di lokasi yang nyaman dan asri, maka Meikarta jawabannya. Sebab merupakan satu-satunya kota dengan Taman Meikarta Central Park yang luasnya 105 Ha. Bahkan ada juga danau dengan luas 50 Ha, cocok untuk bertamasya sekeluarga.

4. Kamera Keamanan 24/7


Semua area umum yang ada di Meikarta dilengkapi dengan CCTV 24 jam, tanpa libur. Jadi Anda tak perlu khawatir, sebab keamanan Anda dipantau penuh.

5. Kartu Akses Eksklusif


Karena kenyamanan dan juga keamanan para penghuni adalah prioritas, maka ada kartu akses khusus yang wajib digunakan. Khususnya untuk masuk ke lobby dan juga ke lift. Hebat, bukan?

6. Cafe


Jika merasa bosan di rumah, maka Anda bisa mengunjungi cafe bersama keluarga untuk menikmati kopi, latte, dan berbagai kue lezat.

7. Foodhall


Ingin mencicipi macam-macam kuliner nusantara yang lezat? Datanglah ke District 1 Meikarta, di sini ada foodhall yang siap memanjakan perut.

8. Bermain dan Menonton Film


Waktunya family time bersama anak, kunjungi Cinepolis untuk menonton film dan main di Timezone sampai lupa waktu.

9. Sekolah Unggulan


Ingin bersekolah di tempat yang tepat dan dekat rumah? Maka Sekolah Dian Harapan bisa menjadi pilihan yang paling bijak.

10. ATM Center yang Lengkap


Kebutuhan perbankan menjadi jauh lebih mudah jika tinggal di Meikarta, sebab ATM center dan bank hanya selangkah dari unit yang Anda tempati.

11. Pusat Bisnis Modern


Tahukah Anda bahwa Central Business District yang ada di Meikarta kelak jadi pusat perekonomian koridor Timur Jakarta, lho.

12. Fasilitas Convention Center


Megahnya Meikarta Convention Center mampu mengakomodasi berbagai event besar yang dilaksanakan di Daerah timur Jakarta.

Pilihan Tipe yang Tersedia di Meikarta


Untuk Anda yang berminat untuk memiliki hunian di Meikarta, ada beberapa tipe yang bisa dipilih. Mulai dari apartemen, soho, dan plaza. Anda bisa mencermati deskripsi singkatnya di bawah ini, sehingga bisa memilih hunian mana yang paling Anda butuhkan.

1. Apartemen

Apartemen

Beberapa tipe apartemen yang ada di Meikarta adalah :

- Tipe Studio

Harga yang harus dikeluarkan hanya mulai dari Rp. 220.000.000 saja, dengan luas bangunan 24.57 m². Di sini Anda akan mendapatkan satu kamar dan satu kamar mandi, dengan desain modern minimalis yang nyaman.

Bagi Anda yang masih single, atau newly married dan kebetulan belum ada anak, bisa dipilih tipe yang satu ini.

- Tipe 2BR

Untuk menempati apartemen dengan tipe ini, maka Anda hanya cukup mengeluarkan mulai dari Rp. 486.000.000 dan mendapatkan bangunan seluas 45.01 m². Bisa untuk keluarga muda dengan anak, sebab ada dua kamar dan satu kamar mandi yang modern.

Bukan hanya desain interiornya yang nyaman dengan segala perabotan terbaik, view indah yang asri juga jadi pemandangan Anda sehari-hari.

- Tipe 3BR

Harga apartemen tipe ini, dimulai dari angka Rp. 680.000.000 dan mendapatkan bangunan seluas 72.29 m². Memiliki 3 kamar tidur yang nyaman, dengan satu kamar mandi. Jika Anda sudah memiliki lebih dari dua anak, maka apartemen tipe ini bisa dipertimbangkan.

2. SOHO

Tipe soho

Small Office, Home Office alias SOHO. Merupakan sebuah bangunan yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin menjadikan rumah, sebagai tempat kerja. 

Bangunan ini juga memang dikhususkan bagi Anda yang ingin bekerja dari rumah dengan nyaman. Jadi bangunannya memang dibuat lebih lega dan besar, dengan area yang dijadikan kantor dan area khusus untuk tempat tinggal

- SOHO Reguler

Jika ingin menghuni tipe paling kecil di Meikarta, harganya mulai dari Rp. 359.000.000 dan luas bangunannya adalah 34 m². Sudah ada dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Cocok untuk Anda yang memiliki bisnis kecil-kecilan. Space yang cukup luas untuk keluarga dan untuk bekerja.

- SOHO Signature

Ukuran yang lebih luas dan lebih lega menjadi daya tarik dari tipe ini, dengan harga yang lebih ekonomis jika Anda perhitungkan, yaitu Rp. 942.000.000. Luas bangunan yang akan Anda tempati adalah 91 m². Banyak kamar yang tersedia, yaitu 5 buah kamar tidur sehingga cukup untuk semua anggota keluarga, atau mungkin bisa tinggal bersama para co-worker.

3. Plaza

Plaza

Meikarta juga menyediakan fasilitas untuk Anda yang ingin mengembangkan usaha, bahkan dipermudah dengan pilihan tipe yang tersedia.

- Plaza Flex

Merupakan ukuran yang paling kecil dan harganya mulai dari Rp. 499.000.000, Anda bisa dapatkan bangunan seluas 39 m². Cocok untuk butik, atau usaha kecil yang baru dirintis.

- Plaza One

Dengan harga Rp. 599.000.000, maka Anda akan dapatkan bangunan dengan luas total 37 m². Bisa digunakan untuk berbagai jenis usaha, sesuai dengan yang sedang Anda rintis.

Itulah dia beberapa tipe unit bangunan yang ada di Meikarta, Anda bisa mengunjungi website rumah123.com untuk informasi lebih lanjut. Di sana Anda bisa melihat detail yang lebih spesifik, lengkap dengan detail harga, bangunan, bahkan foto dan tour 360 untuk pemandangan yang lebih real.

Bukan hanya Meikarta saja, namun juga berbagai perumahan dengan macam-macam spesifikasi sesuai yang Anda inginkan. Di manapun kota yang Anda tuju, bangunan seperti apa yang Anda impikan, di rumah123.com Anda bisa temukan semuanya.