Ganti Kaca Xiaomi? Di Buana Service Aja

Ganti Kaca Xiaomi? Di Buana Service Aja

Xiaomi adalah salah satu merk HP kenamaan di Indonesia, umumnya digunakan oleh anak muda karena harganya yang terjangkau dan spesifikasinya yang ciamik untuk main game serta untuk berselancar di dunia maya atau sekadar medsosan saja. Hanya saja, bukan hal yang aneh jika kaca Xiaomi mudah pecah dan akhirnya harus ganti kaca Xiaomi.

Ada beberapa alasan mengapa kaca HP Xiaomi mudah pecah, bisa saja karena tertimpa sesuatu yang berat sehingga layarnya retak dan pecah. Bisa juga karena tidak sengaja jatuh, kemudian layarnya pun menjadi retak rambut atau bahkan sampai menyebabkan ponsel jadi mati total.

Dimana bisa ganti kaca HP Xiaomi? Buana Service adalah pusat service kenamaan yang mampu mengatasi masalah ponsel Anda, salah satunya untuk mengganti kaca yang retak dan pecah.

Buana Service Tempat Ganti Kaca Xiaomi Terbaik


Buana Service Tempat Ganti Kaca Xiaomi Terbaik

Tidak semua tempat service memberikan opsi perbaikan HP yang paling hemat, tentunya mereka menginginkan untung yang lebih besar dengan menawarkan opsi perbaikan yang sebenarnya tidak perlu. Namun Buana Service lebih mengutamakan kejujuran, apapun masalah yang terjadi pada HP Anda maka akan diperbaiki sesuai dengan kerusakannya.

Termasuk layar HP Xiaomi yang rusak, maka Anda akan diberikan pilihan untuk mengganti layar kacanya saja jika panel LCD-nya tidak mengalami kerusakan. Lebih hemat biaya service jadinya, lebih menguntungkan bukan?

Keuntungan lain dengan memilih Buana Service adalah:

Jasa service yang profesional


Hal pertama yang jadi keuntungan menggunakan Buana Service adalah profesionalismenya. Team service merupakan teknisi yang berpengalaman dan memiliki jam terbang yang tinggi. Sehingga mereka memiliki banyak pengalaman mengenai berbagai masalah yang terjadi pada HP Anda.

Apalagi hanya sekadar mengganti layar HP saja, tentu saja itu menjadi sesuatu yang sangat mudah dan tidak memakan banyak biaya.

Service cepat


Karena memiliki teknisi yang berpengalaman dan jam terbangnya sudah tinggi, tentunya jadi lebih mudah dalam menyelesaikan berbagai masalah umum yang terjadi pada HP Anda. Bukan hanya ganti kaca HP Xiaomi saja, namun juga untuk mengatasi masalah pada HP lainnya.

Hanya membutuhkan waktu 1-2 jam untuk memperbaiki layar HP Anda, bahkan bisa kurang dari 1 jam lho.

Perlengkapan lengkap


Untuk mendukung skill mumpuni yang dimiliki oleh para teknisi, maka perlengkapan yang disediakan oleh Buana Service juga sangat lengkap. Anda bisa mempercayakan ponsel yang rusak pada Buana Service, sehingga teknisi bisa membantu mengembalikan kondisi HP Anda kembali seperti semula. 

Tentu saja semua fungsi HP pun akan tetap normal setelah diservice, jadi Anda tak perlu khawatir.

Ada layanan pickup


Yang satu ini menjadi keuntungan yang tak akan didapatkan dari tempat service lainnya, yaitu layanan pick up. Khusus untuk Anda yang tidak sempat datang langsung ke lokasi, maka HP Anda bisa diantarkan dengan layanan ojek online ke tempat service.

Caranya juga sangat mudah, konsultasikan dulu dengan pihak Buana Service, kemudian setelah deal maka Anda membayar DP dan akan dikirimkan ojek online untuk menjemput HP Anda.

Banyak cabang


Ini juga menjadi keuntungan untuk Anda, tinggal memilih cabang mana yang paling dekat dengan lokasi tempat tinggal masing-masing. Tidak sulit untuk mencari lokasinya, karena berada di pusat kota dan alamatnya juga jelas sehingga Anda tidak perlu khawatir salah alamat. 

Lokasinya di Jakarta Pusat : ITC Roxy Mas Lantai 1 No.92B. Jl. Kh. Hasyim Ashari. Surabaya : Mall WTC Surabaya. Lantai 3 No. 348. Jakarta Selatan : ITC Fatmawati, Lantai 3 No.9. Bekasi : Mega Bekasi Hypermall (Giant). Lantai 1 No.247 dan Bandung : Lantai LU Blok Z No. 9 ( LU Z-9 )

Itulah dia beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika ganti kaca Xiaomi di Buana Service. Informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kontak pusat 0811-1076-889.