10 Ide Kado untuk Anak Laki-Laki

10 Ide Kado untuk Anak Laki-Laki

Anak laki-laki cenderung identik dengan sikap macho dan juga gagah. Meskipun masih anak-anak, tapi pikiran anak laki-laki lebih terlatih dengan menganalisa otak kirinya. Itulah kenapa anak laki-laki kadang lebih kreatif dari perempuan.

Salah satu mainan yang mengasah otak adalah Lego Speed Champion, yaitu mainan yang membutuhkan banyak pemikiran. Cocok dipakai bermain anak laki-laki. Selain karena lego termasuk mainan khas laki-laki, permainan lego speed champion ini juga mengandung pendidikan karena mengasah otak anak laki-laki untuk ikut berpikir dalam merakitnya.

Ide Kado Spesial untuk Anak Laki-Laki

Ide Kado Spesial untuk Anak Laki-Laki

Lego Speed Champion memang pantas dijadikan kado ulang tahun di acara spesial anak laki-laki kita. Namun bukan hanya lego speed champion saja yang bisa mengasah kemampuan berpikir anak laki-laki. Beberapa ide mainan berikut ini juga cocok untuk dijadikan kado terindah untuk anak lak-laki.

1. Mobil – mobilan


Anak laki-laki sangat identik dengan mobil-mobilan. Hadiah mobil-mobilan pasti akan sangat disukai anak laki-laki kita. Carilah mobil-mobilan yang belum pernah dimiliki sang anak, agar koleksi mobil mainannya bertambah. Misal kalau si anak punya mobil biasa, taka da salahnya membelikannya mobil balap atau truk sebagai hadiah.

2. Mainan Remote Control


Mainan remote control akan menjadi sangat istimewa karena mobil atau pesawat yang dihadiahkan kepadanya bisa berjalan sendiri hanya dengan remote control. Anak laki-laki itu pun akan semakin terasah kemampuan bermainnya, karena harus menguasai remote control yang digunakan untuk mengontrol dan menjalankan mainan.

3. Buku Ensiklopedia


Bagi anak laki-laki yang suka membaca buku, sangat tepat jika kita membelikan buku ensiklopedia kepada anak laki-laki. Selain untuk menambah wawasan anak, buku ensiklopedia juga bisa mengalihkan perhatan anak laki-laki dari bermain.

Orang tua juga bisa mendampingi anak dan menuntunnya untuk belajar membaca. Anak-anak senang, ibu pun tenang karena anak bisa semakin pintar karena wawasannya bertambah.

4. Sepeda


Sepeda juga bisa dijadikan kado istimewa untuk anak laki-laki. Hal tersebut dikarenakan anak laki-laki lebih suka bergerak dibandingkan diam saja di rumah. Bersepeda akan menjadi kegiatan yang mengasyikkan bagi anak laki-laki karena bisa mengeksplor dirinya lebih mendalam.

Belikanlah anak laki-lak sepeda roda tiga dulu sebagai latihan. Namun kalau sudah mahir bisa membelikannya sepeda roda dua. Atau orang tua bisa ikut bersepeda untuk memberikan rasa nyaman dan aman untuk anaknya.

5. Sepatu Olahraga


Sepatu olahraga bisa dipakai untuk jalan-jalan atau olahraga ringan di rumah. Siapa yang menyangka jika sepatu menjadi salah satu ide kado yang bisa diberikan kepada anak-kaki. Carilah yang safety dan nyaman di kulit anak-anak.

6. Jam tangan


Jam tangan akan membuat penampilan anak laki-laki terlihat lebih elegan, berkelas dan terdidik. Memberikan kado istimewa kepada anak laki-laki selalu memberikan kebanggaan tersendiri. Karenanya belikanlah jam tangan yang sesuai dengan usianya. Cari desain yang unik dan khas anak-anak, sehingga anak-anak pun suka.

7. Mainan Karakter


Hampir setiap anak laki-laki pasti menyukai karakter spiderman, superman, batman atau tokoh superhero lainnya. Tak jarang anak laki-laki ingin bertingkah dan berpenampilan seperti tokoh superhero yang diidolakannya.

Sebagai orang tua yang peduli dengan tumbuh kembang anak, kita bisa memberikan kado spesial kepada anak laki-laki berupa mainan karakter yang sesuai dengan idolanya.

8. Kostum Superhero


Kostum superhero juga bisa digunakan sebagai kado spesal untuk anak laki-laki. Seperti halnya mainan karakter, anak laki-laki juga ada yang ingin memiliki kostum seperti superhero idolanya. Belikanlah sesuai dengan superhero favoritnya sebagai bentuk kasih sayang dan perhatian kita.

9. Watergun


Suka mainan yang ekstrim dan bisa dimainkan di dalam rumah atau di luar rumah. Watergun bisa jadi pilihan untuk kado spesial yang diberikan kepada anak laki-laki. Kado ini pasti disukai anak laki-laki yang suka main tembak-tembakan. Orang tua harus mendampingi agar permainan tetap berjalan dengan aman dan nyaman ya.

10. Lego Speed Champions


Lego Speed Champions adalah mainan anak-anak yang didesain dengan fun dan juga playfull. Mainan block dan stacking toys ini dirancang khusus untuk meningkatkan daya kreativitas anak laki-laki beserta imajinasinya.

Pasti sulit sekali merakit lego menjadi bentuk mainan yang utuh. Anak laki-laki perlu fokus dan konsentrasi penuh untuk bisa melakukannya. Anak-anak pasti merasa tertantang untuk bisa merakitnya menjadi mainan yang utuh dan bagus. Mainan ini cocok untuk dijadikan kado spesial untuk anak laki-laki yang usianya 8 tahun ke atas karena membutuhkan pemikiran yang cerdas.

Permainan Lego Speed Champion bisa dibilang permainan yang cukup sulit untuk seorang anak-anak. Namun permainan ini secara tidak langsung mengasah imajasi dan cara kerja otak anak laki-laki untuk terus berkreasi.

Blibli.com menyediakan mainan Lego Speed Champions yang cocok dijadikan kado spesial untuk anak laki-laki kita. Macamnya pun Beragam. Ada yang LEGO Speed Champions 76898 Formula E Panasonic Jaguar Racing GEN 2 Blocks and Stacking Toys, LEGO Speed Champions 76901 Toyota GR Supra, dan lain-lain.

Harga dari mainan Lego Speed Champions ini beragam, tergantung dari segi kerumitan mainannya. Semakin rumit, semakin mahal harganya. Penasaran dengan mainan Lego Speed Champions, langsung saja beli di blibli.com. Asli dengan harga yang terbaik sesuai dengan kualitas mainannya.