Intinusa Bangun Persada, Jasa Renovasi Rumah Profesional di Jabodetabek

Intinusa Bangun Persada, Jasa Renovasi Rumah Profesional di Jabodetabek

Bagi yang membutuhkan kenyamanan lain terhadap hunian, tentu memerlukan rancangan baru untuk tempat tinggal Anda. Oleh karena itu, diperlukan lah jasa renovasi rumah.

Akan tetapi, tentu akan ada berbagai hal penting yang harus dipertimbangkan agar kelak tidak merasakan penyesalan yang berarti.

Adapun berbagai hal yang perlu dipertimbangkan, seperti konsep atau rancangan, biaya jasa renovasi rumah, dan durasi pengerjaan renovasi rumah. Ketiga hal tersebut yang kelak akan menentukan pemilihan renovasi rumah sesuai kebutuhan dan harapan pemilik hunian.

Intinusa Bangun Persada dikenal sebagai salah satu jasa kontraktor bangunan berprofesional yang juga menawarkan jasa renovasi rumah murah dengan kualitas terbaik.

Tentang Intinusa Bangun Persada


Intinusa Bangun Persada merupakan suatu perusahaan berkiprah di bidang jasa kontraktor bangunan yang telah berdiri sejak 2013 lalu. Intinusa Bangun Persada melayani jasa renovasi dan rancang bangun di sektor hunian, seperti rumah dan apartemen. 

Tidak hanya itu, perseroan ini juga melayani beberapa pengerjaan renovasi ataupun rancang bangunan di sektor komersial, di antaranya kafe, restoran, kios atau toko, tempat kursus, dan sebagainya.

Intinusa Bangun Persada mempunyai dua merek dagang, yakni Persada Interior dan Intinusa Persada. Adapun wilayah jangkauannya meliputi Jabodetabek, dan sekitarnya.

Usaha dari Intinusa Bangun Persada memegang prinsip layanan ‘one step solution’. Prinsip tersebut akan memudahkan client dalam mencukupi berbagai kebutuhan bangunan.

Layanan yang Disuguhkan oleh Intinusa Bangun Persada


Intinusa Bangun Persada, Jasa Renovasi Rumah Profesional di Jabodetabek

Intinusa Bangun Persada sebagai salah satu jasa kontraktor yang menjunjung tinggi pelayanan berkualitas, tentu berusaha dengan menyuguhkan layanan lengkap untuk Anda yang memerlukan jasa renovasi rumah atau rancangan bangunan, baik itu di sektor hunian maupun komersial.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, perusahaan ini memberikan layanan jasa perencanaan, seperti jasa pengerjaan renovasi dan rancang bangun rumah, kantor, kafe, kios atau toko, tempat kursus, dan sebagainya. 

Selain itu, memberikan layanan pembuatan desain gambar arsitektur dan interior bangunan.

Intinusa Bangun Persada mempunyai berbagai tenaga kerja yang sudah kompeten dan berpengalaman sesuai bidangnya, mulai dari tenaga sipil bangunan, Mechanical Electrical Plumbing (MEP), pengelasan, kaca, aluminium, hingga interior bangunan.

Intinusa Bangun Persada menyuguhkan layanan terlengkap mulai dari tahap perencanaan hingga pengerjaan. Lantas, seperti apa tahap perencanaan dan pengerjaan?

Tahap Perencanaan


Pada tahap perencanaan, Anda akan dibantu membuat gambar desain, baik itu gambar 2 dimensi maupun 3 dimensi. Gambar yang diperoleh, di antaranya gambar potongan, gambar detail, gambar denah, gambar tampak, dan sebagainya secara lengkap.

Tahap Pengerjaan


Dalam tahap pengerjaan, Anda akan diminta dan dibantu dalam pengerjaan, mulai dari konstruksi bangunan, pondasi, interior bangunannya hingga pada finishing bangunan. 

Pada tahap ini pula, Intinusa Bangun Persada akan menyiapkan dan mengirimkan laporan progres pekerjaan, serta pengawasan selama proses pengerjaan. Hal itu dilakukan guna menjaga kualitas pekerjaannya.

Cara Kerja dari Intinusa Bangun Persada


Intinusa Bangun Persada mengawalinya dengan melakukan konsultasi dan survei, sebelum menetapkan apa yang perlu dikerjakan. Hal itu dilakukan guna mengetahui apa yang dibutuhkan oleh klien. Konsultasi dan survei awal pun ditawarkan dengan tanpa biaya.

Setelah melakukan survei dan Rancangan Anggaran Belanja (RAB) yang telah disepakati, dilakukanlah penyiapan terhadap tim pelaksana dan pekerjaan dimulai paling lama 7 hari setelah penerimaan Down Payment (DP).

Intinusa Bangun Persada berusaha menyuguhkan tenaga pelaksana berkompeten dan profesional di bidangnya masing-masing. Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan hasil kerja yang didapatkan. 

Tidak hanya itu, dalam teknis pelaksanaannya pun dibantu oleh kepala tukang guna mengawasi berbagai aktivitas pekerjaan proyek di setiap harinya.

Intinusa Bangun Persada melaksanakan pengawasan secara rutin selama berjalannya proyek. Selain itu, disiapkan pula seorang kepala tukang yang dibantu konsultan perencana sebagai pengawas selama berjalannya proses renovasi atau rancang bangun.

Selama proses berlangsung, klien akan diberikan informasi ataupun laporan terkini secara rutin terkait progres kerja dengan tujuan klien dapat mengikuti hasil perkembangan dari lokasi proyek.

Apakah Terdapat Garansi?


Intinusa Bangun Persada dikenal pula sebagai jasa renovasi rumah murah yang menyuguhkan hasil pekerjaan dengan kualitas terbaik bagi kliennya.

Maka dari itu, Intinusa Persada memberikan jaminan garansi pekerjaan dalam setiap proyeknya, mulai dari 1 bulan hingga 1 tahun, itupun tergantung dari jenis pekerjaannya.

Apabila dalam melakukan renovasi bangunan terjadi kendala atau masalah, Intinusa Persada siap mengerjakan perbaikan tanpa dipungut biaya.

Lokasi Kantornya


Kantor Intinusa Bangun Persada terletak di Jl. Kesehatan Raya No. 7 Bintaro, Jakarta Selatan. Adapun Workshop-nya terletak di Jl. Seroja No. 1 Pengasinan, Gn. Sindur, Kabupaten Bogor.

Namun, jangan khawatir apabila Anda memiliki lokasi yang jauh dari kantor Intinusa Bangun Persada sebab tim akan melayani konsultasi dan melakukan survei ke rumah ataupun kantor Anda tanpa dipungut biaya.

Wilayah Jangkauannya


Bilamana Anda berada di kawasan Serpong dan merasa jauh dari titik kota, tidak perlu khawatir karena Intinusa Bangun Persada siap melayani jasa renovasi rumah Tangerang Selatan.

Lalu, barangkali Anda yang tinggal di kawasan Bekasi, cemas akan biaya jasa renovasi rumah? Intinusa Bangun Persada juga siap menyuguhkan layanan jasa renovasi rumah murah Bekasi.

Sebab wilayah jangkauan Intinusa Bangun Persada pun cukup luas, yakni mencakup Jabodetabek, BSD (Bumi Serpong Damai), Gading Serpong, Alam Sutera, Bintaro, Cibubur, dan sekitarnya.

Cara Menghubungi Intinusa Bangun Persada


Konsultasikan kebutuhan jasa renovasi rumah, jasa membangun rumah, kantor, kios, dan sejenisnya dengan menghubungi ke nomor 021 745 1918 (Telepon). Apabila membutuhkan layanan yang lebih cepat, ke nomor 0813 8080 9198 (Whatsapp).

Selain itu, Intinusa Bangun Persada sebagai perseroan jasa renovasi rumah Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya, mempunyai akun media sosial Instagram dan Twitter yang dapat Anda lihat di @persada_land untuk informasi terupdate.

Apa Keunggulan Intinusa Bangun Persada?


  • Berpengalaman dalam pengerjaan desain dan pelaksanaan pekerjaan interior, baik di sektor hunian maupun komersial.
  • Intinusa Bangun Persada mempunyai workshop dan kantor pribadi.
  • Waktu dan biaya lebih efisien sehingga proses renovasi akan lebih cepat.
  • Intinusa Bangun Persada berbentuk Perseroan Terbatas dan telah resmi terdaftar sebagai vendor di bermacam-macam perusahaan, baik itu perusahaan berskala nasional maupun internasional.
  • Tim yang dimiliki oleh Intinusa Bangun Persada pun berpengalaman sesuai bidang yang ditekuninya, seperti mekanik, sipil, pengelasan, aluminium, kaca, interior bangunan, dan lainnya.
  • Menyuguhkan jaminan garansi tanpa biaya tambahan pada setiap pekerjaan.
  • Konsultasi dan survei lokasi tidak dikenakan biaya.
  • Dalam persoalan pembayaran pun cukup fleksibel, yaitu secara bertahap ataupun menyesuaikan kesepakatan yang tertulis di Surat Kontrak Kerja.

Dengan melihat berbagai keunggulan yang dimiliki oleh jasa kontraktor Intinusa Bangun Persada, Anda tidak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan. Kualitas terbaik akan selalu disuguhkan demi memuaskan keinginan dan ekspektasi kliennya.