Lebih Menguntungkan? Inilah Keunggulan Facebook Analytics

Lebih Menguntungkan? Inilah Keunggulan Facebook Analytics

Melihat milyaran jumlah pengguna di Facebook di situ terdapat peluang yang besar. Meskipun demikian, penting sekali untuk lebih memaksimalkan potensi di Facebook dengan tools yang sangat berguna, yakni Facebook Analytics atau Insight.

Keunggulan Facebook Analytics

Analisis ini sangat perlu dikuasai termasuk bagi orang-orang yang membantu menjalankan bisnis. Berikut alasan mengapa analisis Facebook menguntungkan alias keunggulan dari analisis Facebook, dilansir dari Glints.

Mudah dan Bisa Menghemat Waktu


Facebook analytics data sangatlah sederhana untuk digunakan, tak perlu install aplikasi berupa pihak ketiga dan bisa langsung diakses. Sehingga ini juga otomatis menghemat waktu untuk memperoleh data dan mengolahnya.

Visualisasi Data Menarik


Visualisasi data menjadi salah satu fitur yang paling disukai. Dengan adanya fitur ini pada Facebook analytics, anda lebih mudah memahami berbagai data yang telah terkumpul berbentuk grafik.

Berfokus pada Konten


Karena analisis Facebook bisa memberi informasi keterlibatan pengunjung di konten, anda bisa mudah mengetahui jenis konten bagaimana yang disukai pengunjung anda. Pemantauan jumlah stream stories juga mudah dilakukan lewat dashboard.

Pahami Audiens Lebih Mudah


Digital marketer juga mampu memahami audiens lebih baik lagi dengan adanya data demografis yang begitu rinci dari Facebook. Anda pasti juga akan lebih terbantu dengan penggunaan tools Facebook analytics online, contohnya dari Matamaya. Adanya data demografi, Sentiment Analytics dan Benchmark akan membantu anda melihat gambaran lebih akurat serta penawaran menarik lainnya.

Dengan begitu anda juga lebih mampu menyesuaikan strategi yang tepat untuk bisnis dan marketing anda. Sekarang anda telah mengetahui berbagai keunggulan dari Facebook analytics, bagaimana menurut anda?