Rekomendasi Tempat Main Jetski di Bali

Rekomendasi Tempat Main Jetski di Bali

Anda sedang liburan di Bali. Atau memang sedang ada pekerjaan di Bali dan ingin refreshing dengan bermain jetski Bali. Tak perlu khawatir, karena Jetski Bali sudah terkenal dan mudah ditemukan. Pantai yang ada di Bali juga nyaman dipakai untuk bermain jetski.

Salah satu tempat yang sangat direkomendasikan untuk bermain jetski Bali adalah Bali Amarta Watersports

Mengenal Bali Jetski di Bali Amarta Watersports


Bali Amarta Watersports adalah perusahaan yang menyediakan berbagai permainan air seperti jetski, fly board, jetsurf, wake board, kayak, banana boat dan jenis permainan air yang lain.

Untuk menjaga kenyamanan pelanggan, Bali Amarta Watersports menempatkan lokasi permainannya di Pantai Mertasari yang lebih luas, lebih privasi dan tentunya lebih nyaman. 

Namun tak menutup kemungkinan jika pelanggan menginginkan bermain Bali jetski di lokasi yang lain, seperti di danau Batur, Pantai Kuta, Nusa Lembongan dan lain sebagainya.

Sebagai Bali Jet Ski yang profesional, Bali Amarta Watersports menyediakan crew yang juga profesional di bidangnya. Tugasnya menjaga keamanan dan keselamatan pelanggan selama bermain jetski atau permainan air lainnya.

Bagaimana jika yang bermain jetski adalah anak-anak. Apakah aman? Jawabannya tentu saja aman. Tempat main jetski di Bali yang paling aman dan nyaman yang di Bali Amarta Watersports. Terutama bagi anak-anak yang berusia minimal 5 tahun dan sudah mendapatkan ijin dari orang tuanya.

Crew yang berpengalaman akan memberikan instruksi keamanan kepada anak-anak. Selain itu crew juga akan membimbing dan mengawasi selama anak-anak bermain jetski atau permainan air lainnya. Untuk keamanan, anak-anak akan diberikan pelampung berstandar internasional, sehingga main jetski Bali akan terasa aman dan menyenangkan.

Kenapa Harus Main Jetski di Bali Amarta Watersports ?


Kenapa Harus Main Jetski di Bali Amarta Watersports

Pertanyaan yang sering diajukan para pelanggan adalah seperti ini. Kalau sedang berada di Bali dan ingin bermain jetski, harus menggunakan jasa Bali Amarta Watersports? Jawabannya adalah karena tiga hal berikut :

1. Aman


Setiap pelanggan yang main jetski di Bali Amarta Watersports akan dilengkapi dengan alat keamanan yang terbaik seperti pelampung, goggle dan juga sepatu. Sementara itu para crew akan menggunakan jetski khusus untuk mendampingi pelanggan selama bermain jetski di lokasi yang sudah dipilih.

Anda dilengkapi dengan pelampung, goggle dan sepatu. Crew kami menggunakan jetski khusus akan mendampingi anda selama touring jetski atau watersports lainnya.

2. Bersifat Personal


Pelayanan terbaik selalu diberikan di Bali Amarta Watersports. Pelanggan bebas memilih lokasi main jetski yang diinginkan dan menentukan rute sendiri jika sudah hafal dengan lokasi yang ingin dikunjungi. Tentunya dengan tetap memberikan standar keamanan yang terbaik untuk keselamatan pelanggannya.

3. Memiliki Lokasi Terbaik


Tempat main jetski di Bali yang dijadikan lokasi terbaik bagi Bali Amarta Watersports adalah Pantai Mertasari, Sanur. Pantainya luas dengan gelombang yang tenang. Cocok dijadikan tempat main jetski yang aman dan menyenangkan selama di Bali.

Hal ini dikarenakan Pantai Mertasari tenang dan tidak seramai pantai yang lainnya. Jadi bermain jetski di sana tidak akan terganggu oleh hiruk pikuknya lalu lintas air di Bali yang padat.

Berapa Harga Sewa Jetski di Bali?


Bali Amarta Watersports menyediakan harga sewa jetski di Bali yang kompetitif, disesuaikan dengan lokasi main jetski yang diinginkan. Beberapa paket tersebut diantaranya :

1. Sanur – Mangrove


Harga naik jetski di Bali untuk satu orang dari Sanur ke Mangrove adalah 2.700.000 IDR. Harga ini akan berbeda jika ada dua rider dalam satu jetski. Harga sudah termasuk asuransi, jadi keselamatan dan keamanan pelanggan dijamin dengan baik.

2. Sanur – Uluwatu


Harga main jetski di Bali dari Sanur ke Uluwatu yaitu 4.000.000 IDR. Harga sudah termasuk asuransi dan jaminan keselamatan satu rider.

3. Sanur – Nusa Penida


Untuk jalur Sanur ke Nusa Penida yang lebih jauh, harga sewa jetski di Bali dibandrol dengan harga 6.000.000 IDR. Harga tentu saja sudah termasuk asuransi dan jaminan keselamatan selama pelanggan bermain jetski di Bali.

4. Sanur – Candidasa / Jimbaran


Untuk harga main jetski di Bali dengan jalur Sanur ke Jimbaran yang lebih jauh lagi, Anda butuh mengeluarkan dana 7.000.000 IDR untuk satu ryder dengan pengawasan yang profesional. Main jetski aman dan tentunya menyenangkan.

Untuk harga sewa jetski di Bali dengan lokasi yang berbeda, langsung saja hubungi Bali Amarta Watersports di nomor wa 0812-3829-5758. Informasi lengkapnya bisa langsung Anda kunjungi websitenya di www.baliamarta.com.

Yuk seru-seruan dengan selama di Bali dengan main jetski di Bali dengan didampingi crew professional dari Bali Amarta Watersports. Main Jetski pun dijamin aman dan menyenangkan karena selama main jetski, Anda akan didampingi dan diawasi oleh crew yang profesional. Pokoknya rekomendasi tempat main jetski di Bali ya Bali Amarta Watersports.