Dimensi Lapangan Baseball untuk Usia Sekolah Menengah

Dimensi Lapangan Baseball untuk Usia Sekolah Menengah

Dimensi Lapangan Baseball untuk Usia Sekolah Menengah - Ada beberapa ukuran yang berbeda untuk bidang pemain usia sekolah menengah, kami akan meletakkan beberapa dari mereka di sini. Melatih tim olahraga anak Anda mungkin terdengar sangat menarik, tetapi sebelum Anda memutuskan untuk melakukannya, pertimbangkan faktor-faktor ini.

Pastikan bahwa Anda dapat membuat komitmen yang memakan waktu untuk melatih. Jika demikian, masuklah dengan semangat dan optimisme dan ingatlah untuk bersenang-senang dengan tim Anda. Pembinaan Baseball dapat menjadi posisi yang sangat bermanfaat karena Anda dapat memengaruhi mental masa remaja mereka.

Ukuran Lapangan Baseball Menurut Usia


Ukuran Lapangan Baseball Menurut Usia

  • 12 tahun: Biasanya bermain di lapangan 50/70, artinya jarak lemparan 50 kaki dan pangkalan 70 kaki. Dinding akan berada sekitar 200 kaki dari home plate.
  • 13 tahun: Akan meningkatkan jarak menjadi 54/80. Peningkatan kecil dalam jarak pitching dan jalur dasar membuat mereka siap untuk langkah berikutnya, yang merupakan bidang berukuran penuh. Dinding di sini akan menjadi sekitar 300 kaki.
  • 14 tahun: Anak-anak yang berusia 14 tahun mungkin telah mencapai lapangan bisbol berukuran penuh, atau 60/90. Ini adalah bidang berukuran sama yang akan mereka mainkan selama mereka bermain game. Dinding akan berada di suatu tempat sekitar 300 kaki di bawah garis dan 400 kaki di tengah.

Dimensi Major League Ballparks


Kami telah membahas ukuran lapangan bisbol untuk Major League Baseball (MLB), tetapi tidak cukup sampai di situ. Setiap lapangan di MLB memiliki tata letak yang sedikit berbeda dalam hal tribun penonton dan pagar home run. 

Foul Ground


Jumlah foul ground (di luar garis untuk lapangan permainan, tetapi masih bisa dimainkan untuk popup atau bola yang dioper, dll.) sangat bervariasi. Beberapa taman akan memiliki penggemar yang sangat dekat dengan aksi, dan beberapa lebih jauh ke belakang. Ini berarti lebih banyak permainan dapat dilakukan pada bola yang muncul, membuat taman dengan lebih banyak tanah busuk jauh lebih menarik bagi pelempar.

Pagar Home Run


Sebenarnya tidak banyak aturan yang mengatur seberapa jauh pagar home run harus berada pada titik tertentu di lengkungannya. Misalnya, pagar home run lapangan kanan di Fenway Park di Boston hanya 302 kaki, sedangkan Wrigley Field 353 kaki. Centerfield di stadion baseball Houston adalah 436 kaki, sementara itu hanya 390. Di bidang kiri, Anda akan menemukan jarak terpendek untuk dinding hanya 310 kaki di Boston's Fenway Park. Tangkapannya adalah tingginya 37 kaki.

Bangun Tim di Sekitar Dimensi Taman


Dengan dimensi yang sangat bervariasi di stadion baseball Major League, tim akan sering membawa pemain yang sesuai dengan taman. Misalnya, jika pagar home run sangat dalam dan ada banyak lapangan luar yang harus ditutup, sebuah tim dapat mengisi lapangan luar dengan pemain yang sangat cepat dan membawa pelempar yang melepaskan banyak bola terbang. Jika pagar home run lebih pendek, sebuah tim akan menginginkan lebih banyak pitcher groundball sehingga mereka tidak melepaskan banyak home run.

Sebutkan Apa Saja Urutan Ayunan Permainan Baseball?


  1. Kaki lebar
  2. lutut ditekuk
  3. Tetap di dalam kakimu
  4. Muat sedikit ke belakang sebelum pitch
  5. Bergeser ke depan ke lapangan
  6. Tumit depan menyentuh tanah
  7. Kaki depan menegang, menghentikan perpindahan berat
  8. Pinggul dan inti berputar keras
  9. Lengan dan tangan terbang menembus
  10. Kelelawar mencambuk melalui zona
  11. Home run.

Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Dimensi Lapangan Baseball untuk Usia Sekolah Menengah semoga bermanfaat, terimakasih.