Jenis Vintage Restaurant dengan Suasana Nyaman

Jenis Vintage Restaurant dengan Suasana Nyaman

Jenis Vintage Restaurant dengan Suasana Nyaman – mari kita simak artikel berikut ini. Dalam vintage restaurant selain kebanyakan menyediakan jajanan enak juga terdapat berbagai keindahan tentunya enak buat foto-foto. Oleh karena itu, vintage restaurant ini akan membuat suasana yang nyaman bagi semua pengunjung yang datang.

Jenis Vintage Restaurant dengan Suasana Nyaman

Setiap restaurant memiliki suasana yang baik dan Vintage Restaurant terdapat banyak sudut foto yang bisa dipilih. Tentunya untuk anda yang menyukai pemandangan yang indah juga senang membagi momen yang nyaman dengan berfoto, Berikut terdapat Beberapa jenis dekorasi vintage restaurant dengan suasana yang nyaman dan sangat di inginkan bagi setiap pengunjung.

Chuanpisamai Cafe, sebuah vintage restaurant yang didekorasi dengan warna putih , dengan sempurna mempertahankan konsep vintage gaya romantis. Ada juga pakaian/aksesoris/sepatu bergaya vintage yang lucu untuk berbelanja dan menikmati!

Restaurant Chuan Phisai Siapa yang punya rencana untuk mengadakan pesta teh dengan teman dekat wanita? Biarkan saya memberitahu Anda bahwa restaurant Chuan Phisai akan membuat Anda jatuh cinta sampai Anda tidak bisa menolak.

Manisnya restaurant dan makanan penutup akan membuat Anda bahagia sampai Anda lupa ketika Anda kembali. Vintage restaurant di taman memiliki suasana yang sangat bagus. karena penuh dengan bunga yang akan membuat teman-teman Terpesona oleh pesona bunga restaurant ini terletak di Museum Budaya Bunga,

Terbuka untuk umum untuk melihat berbagai jenis bunga. Bahkan dalam makanan dan minuman, ada campuran bunga. Rekomendasi menu yang ingin saya coba adalah Perangkat teh dan scone lembut Set termasuk teh bunga, seperti teh mawar dengan aroma mawar.

Restaurant Kamar Teh Bagi siapa saja yang ingin memiliki sudut untuk duduk dan berbicara di tempat kerja, duduk dalam rapat atau duduk di tempat kerja. Pasti restaurant ini Kamar Teh kemarin didekorasi dengan gaya Yunani. Sebagian besar perabotan di dalamnya adalah meja kayu, beberapa berlapis kulit. Biar kuberitahu, restaurant ini sangat menyukainya karena terlihat mewah dan terlihat sangat mahal. Untuk menu makanannya ada yang biasa saja seperti teh, kopi, kue, tapi yang menonjol dari resto ini adalah dekorasi restaurantnya.

Featherstone Bistro Café&Lifestyle shop, restaurant yang akan membawa Anda ke dunia misterius yang memiliki pesona yang mengajak Anda untuk menemukan setiap sudutnya. dengan furnitur unik tapi menawan Biarkan saya memberitahu Anda bahwa vintage restaurant ini tidak biasa.

Kedua dekorasi dan makanan di restoran Mungkin beberapa keakraban bahwa jika ada yang penggemar film Binatang-Binatang Fantastis dan Tempat Menemukannya Binatang-binatang Fantastis pasti akan muncul di benak Anda! Teman-teman akan terkagum-kagum dengan minuman obat kuno berbentuk botol yang mengubah minuman biasa menjadi minuman yang mengasyikkan.

Karena remaja saat ini beralih berdandan atau menginginkan lokasi yang kuno. Baik itu kopi yang diseduh dalam bentuk aslinya memberikan perasaan masa lalu Dan yang paling menarik dari restaurant ini adalah Kue Ibu dengan resep yang sudah turun temurun selama lebih dari 30 tahun, rasanya masih mellow.

Shop Wood Cafe adalah restoran yang didekorasi dengan kayu yang indah. Terlihat dan terasa hangat seperti duduk di rumah. Ada zona indoor dan zona taman yang dihiasi pepohonan dan atap tembus pandang. membuatnya terlihat lebih menawan Restoran yang menawarkan menu gurih dan dessert paling banyak dengan pelayanan yang baik.

Vintage restaurant santai bergaya retro dengan meja dan kursi. dan sebagian besar dekorasi restaurant terbuat dari kayu. Bagi penyuka koleksi generasi sebelumnya, jangan lewatkan restaurant ini. Demikianlah artikel jenis Vintage Restaurant dengan suasana nyaman. Semoga bermanfaat.