5 Rekomendasi Jam Tangan Analog di Zilingo Trade

5 Rekomendasi Jam Tangan Analog di Zilingo Trade

Jam tangan saat ini menjadi aksesoris penting bagi kebanyakan orang. Terutama mereka yang sibuk dan selalu memperhatikan waktu. Untuk ketepatan waktu, jam tangan digital menjadi pilihan agar waktu terbaca dengan tepat. Namun tak ada salahnya juga jika memilih jam analog.

Memilih Jam Tangan di Zilingo Trade


Zilingo Trade merupakan platform marketplace B2B yang memfasilitasi transaksi jual beli secara grosir, sehingga cocok dijadikan tempat untuk memenuhi kebutuhan usaha. 

Ada beragam kategori barang yang ada di zilingo trade, seperti produk jam tangan digital dan jam analog yang termasuk produk fashion dan lifestyle, perlengkapan rumah, kantor, kain bahkan produk kesehatan serta kecantikan.

Khusus untuk jam tangan digital dan jam analog, zilingo trade menghadirkan produk terbaru dan terbaik yang dapat dilihat di katalog digital. Detail informasi juga sudah disampaikan di katalog digital yang ada di website www.zilingotrade.id

Zilingo trade juga menyediakan layanan pengiriman barang dengan cepat dan aman sampai tujuan. Pelayanan yang diberikan pun ramah dan professional dengan mengutamakan kepuasan pelanggan. 

Belanja grosir di zilingo trade sangat cocok bagi pelaku usaha untuk stok barang. Kualitas barang udah jelas yang terbaik dan original.

Rekomendasi Jam Tangan Analog di Zilingo Trade


Rekomendasi Jam Tangan Analog di Zilingo Trade

Ada beragam tangan digital dan jam analog di katalog Zilingo Trade. Semuanya bagus dengan spesifikasi terbaik dengan harga yang bersaing. 

Bagi pebisnis, jam tangan analog terlihat lebih memukai daripada jam tangan digital. Apalagi jika desain jam analog mewah dan maskulin sehingga cocok untuk para eksekutif muda dan berbakat.

Beberapa rekomendasi jam tangan analog yang bisa dijadikan pendamping setia para pebisnis tersedia di Zilingo Trade, seperti :

1. Kingnuos


Jam analog yang warnanya perak dengan bentuk bulat dan tali dari logam ini terbuat dari material stainless steel. Diameternya 43 mm dan ketebalan 10 mm. 

Tampilannya yang elegan cocok dipakai untuk acara resmi, kantoran, sampai kasual. Harganya juga cukup terjangkau, hanya Rp 100.435 saja kamu sudah mendapatkan satu jam analog yang keren ini.

2. Teiwe Collection TC-CG1003


Jam analog dengan tali warna putih dan emas ini terlihat begitu memukau saat melingkar di pergelangan tangan. Bentuknya yang oval dengan tali dari logam membuat Teiwe Collection sangat pas dipakai di segala suasana, baik acara formal, pernikahan, pesta, olahraga maupun acara kasual yan santai.

Diameter case jam tangan analog ini adalah 45 mm dengan ketebalan 9 mm. materialnya stainless steel sehingga aman bagi kulit. Harganya Rp 531.000 setelah mendapat diskon 55% di Zilingo trade dari harga asli Rp 1.800.000. Lumayan kan.

3. Guy Laroche


Jam tangan Guy Laroche ini memiliki nama merek datang Guy Laroche GL5064ld.01 buatan Swiss. Jam tangan analog ini dibuat untuk para pria yang memperhatikan fashion agar tampil percaya diri. 

Bahannya perpaduan dari silver stainless steel case and black stitched leather strap dengan silver textured dial yang mewah.

Desainnya elegan dengan 3 chrono eyes yang terdapat pada center dialnya, silver bezel dan silver index numeral serta date display windows yang ada pada posisi angka 4. 

Jam analog yang diberandol dengan harga Rp 2.677.050 setelah diskon 55% dari harga awal Rp 5.949.000 ini sangat cocok digunakan di acara pesta, formal maupun acara kasual yang santai.

4. FIYTA G780.WBW


Jam tangan analog selanjutnya yang tak kalah menawan dari zilingo trade adalah FIYTA G780.WBW. jam tangan analog berbentuk bulat dengan case warna hitam dan tali warna putih ini bisa dipakai di acara kasual, pesta, pernikahan maupun acara formal.

Perpaduan silver stainless steel and silver link bracelet dengan white dial ini nampak elegan dengan adanya 2 chrono eyes yang ada pada bagian center dial, silver bezel serta silver roman numeral. 

Kamu bisa membawa pulang jam tangan keren ini dengan harga Rp 1.592.150 dari harga asli Rp 4.549.000. ada potongan 65% dari zilingo trade. Asyik kan.

5. Alexandre Christie


Jam tangan analog merek Alexandre Christie ini memiliki nomor model ACF 6518 MEBBRBA. Jam analog yang didesain untuk para pria ini terlihat maskulin dengan bentuk case yang bulat dan tali berwarna emas.

Material case dari stainless steel dengan diameter case 45 mm dan ketebalan 12 mm ini diberandol dengan harga Rp 3.900.000 di Zilingo trade. Kamu bisa menggunakannya di acara formal, pernikahan maupun acara kasual.

Masih banyak lagi ribuan produk bervariasi dari jam analog di Zilingo trade yang super kece dengan harga yang bersaing. Informasi tentang detail jam analog pun disampaikan dengan rinci dan terbuka, sehingga pembeli bisa menilai kualitas jam tangan analog yang ada di katalog.

Belanja grosir di Zilingo Trade sangat menguntungkan karena produsen dan pemasok jam analog dan jam tangan digitalnya sudah terpercaya. Sistem pembayarannya pun sangat beragam sehingga memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi.

Zilingo Trade jadi solusi lengkap dalam berbisnis. Tunggu apalagi, yuk belanja jam tangan digital dan jam analog di Zilingo trade. Informasi lengkapnya ada di www.zilingotrade.id ya.