Yakin Ranjang Anda Sudah Terpasang Sprei Murah Tapi Berkualitas? Yuk Cari Tahu Jawabannya!

Yakin Ranjang Anda Sudah Terpasang Sprei Murah Tapi Berkualitas? Yuk Cari Tahu Jawabannya!

Barangkali tidak semua orang biasa memperhatikan hal sederhana misalnya dalam pemilihan sprei murah tapi berkualitas untuk ranjang. Padahal hal ini penting karena berkaitan erat dengan waktu tidur maupun ketika Anda sedang ingin rebahan sejenak.

Apakah Anda Sudah Memilih Sprei Berkualitas?


Apakah Anda Sudah Memilih Sprei Berkualitas?

Memperoleh tidur yang baik sangat dipengaruhi dengan pemilihan sprei murah tapi berkualitas. Jadi, jika Anda sering merasa gerah atau kulit sensitif bisa jadi penyebabnya adalah sprei Anda. Berikut adalah beberapa rekomendasi sprei yang bisa Anda jadikan alternatif menarik untuk ranjang.
 

Sprei Murah Tapi Berkualitas Dari Katun Polister


Perpaduan antara polister yang sedikit kasar dengan katun akan memberi kenyamanan tersendiri untuk tidur Anda. selain itu, dengan adanya polister ranjang Anda akan jarang kusut karena bahan yang mudah diatur.
 

Katun Viscose (CVC)


Katun Viscose atau yang banyak dikenal sebagai katun Korea ini juga termasuk sebagai salah satu bahan sprei yang nyaman dan lembut untuk digunakan. Dibuat dengan komposisi 60-70% katun dan 30-40% viscose (rayon), yang menunjang kenyamana tidur Anda dengan baik.
 

Katun Jepang


Seperti namanya bahan ini langsung diimpor dari Jepang, di mana sedikti berbeda dengan produk lokal. Kelebihan dari sprei ini adalah bahannya yang dingin dan lembut. Jadi, Anda tidak akan merasa gerah ketika tidur di malam hari.
 

Katun


Sprei dengan bahan 100% dari katun adalah pilihan terbaik yang bisa membuat Anda betah berlama-lama di atas kasur. Tekstur yang lembut dan dingin dari sprei ini juga biasa digunakan di hotel-hotel berbintang lho! Jadi, tidak ada salah membuat kamar pribadi senyaman kamar hotel.
 

Katun Satin


Mirip seperti katun Jepang, namun yang membedakan keduanya adalah bentuk anyamannya. Katun satin memiliki anyaman silang menyilang. Yang jika semakin banyak, maka kain akan terasa semakin halus dan lembut di permukaan kulit.

Itulah beberapa rekomendasi bahan sprei mudah tapi berkualitas yang bisa Anda coba terapkan untuk ranjang kali ini. Jadi, bgaaimana dengan sprei yang Anda gunakan sekarang? Apakah sudah benar-benar berkualitas dan memberi kenyamanan pada tidur Anda? Selamat mencoba!