Kelebihan Mobil Elf untuk Travelling dan Tips Memilih Sewa Elf

Kelebihan Mobil Elf untuk Travelling dan Tips Memilih Sewa Elf

Kelebihan Mobil Elf untuk Traveling - Tidak ada hal yang paling ditunggu saat weekend tiba, selain berwisata dengan keluarga besar, kawan-kawan maupun teman kantor. Memilih mobil besar yang nyaman dan bisa disewa dengan tarif yang terjangkau, adalah salah satu poin pentingnya.
sewa mobil elf jakarta


Untuk Anda yang tinggal di Jakarta dan ingin berwisata bersama keluarga besar, bisa mempertimbangkan rental Elf Jakarta.

Mobil Elf adalah sebuah mobil dengan konsep minibus, diproduksi oleh salah satu perusahaan otomotif kenamaan yakni Isuzu dan dibekali dengan mesin kode 4JB1-TC, memiliki kapasitas 2.771 cc sehingga bisa dipacu untuk tenaga besar yang sampai dengan 100 PS. 

Kelebihan Mobil Elf dibandingkan Model Lain


Kelebihan Mobil Elf dibandingkan Model Lain

Bukan hanya itu saja, ini adalah beberapa kelebihan dari mobil Elf, khususnya untuk Anda yang ingin berwisata. Simak berikut ini:

1. Lega dengan Kapasitas Banyak


Tahukah Anda bahwa Isuzu Elf ini menjadi salah satu kendaraan dengan jenis minibus,yang kapasitas tempat duduknya mulai dari 12 orang, dan maksimal sampai 20 orang lho.

Itu yang menjadikannya kendaraan yang paling sempurna untuk perjalanan wisata keluarga besar. Tak heran juga banyak jasa travel dan rental mobil pariwisata yang berinvestasi pada jenis kendaraan ini.

Dengan menggunakan mobil elf, maka Anda bisa mengajak semua keluarga, atau teman-teman dekat Anda berwisata bersama dengan nyaman dan menyenangkan sepanjang jalan.

2. Memilki Banyak Fitur Modern


Banyak yang memilih menggunakan mobil elf sebagai mobil khusus pariwisata, sebab mobil ini menawarkan berbagai macam fitur modern yang kekinian. Semua fitur ini dimaksudkan supaya semua keluarga yang ikut merasa nyaman sejak berangkat hingga pulang kembali.

Dimulai dari tempat duduknya yang sangat nyaman, dengan AC yang sejuk, adanya multimedia, dan berbagai macam fasilitas pendukung lainnya yang luar biasa.

3. Memiliki Mesin yang Handal dan Suspensi yang Bisa Dipercaya


Semua orang tahu jika produk Isuzu memiliki mesin yang handal, namun tetap irit bahan bakarnya. Begitu pula Elf, mesinnya handal dan tenaganya juga besar namun mengonsumsi bahan bakar dengan irit.

Hebatnya lagi, Elf juga menawarkan akselerasi yang ringan dan juga cepat, sebab suspensinya tangguh.

4. Bisa Disewa dengan Harga yang Murah


Mengapa wisatawan sangat dianjurkan untuk memilih jenis mobil yang satu ini saat berwisata? Sebab jika Anda memilih Elf menjadi kendaraan wisata bagi keluarga Anda, maka Anda bisa menekan biaya sewa menjadi lebih rendah lagi. Sebab mobil Elf ini lebih murah biaya sewanya.

5. Lebih Irit Bahan Bakar


Hebatnya mobil Elf, walau harga sewanya murah namun mesinnya hemat bahan bakar dan bisa menghemat bujet wisata Anda.

6. Sangat Gesit dan Lincah


Walaupun ukurannya terbilang besar dibanding mobil keluarga, namun kendaraan ini gesit, lincah, juga mampu bermanuver dengan baik. Tenaganya besar sehingga bisa melibas semua rute jalanan yang ada, baik itu yang berliku, menanjak dan lainnya.

Tips Memilih Sewa Elf di Jakarta

 
Tips Memilih Sewa Elf di Jakarta

Tips untuk Anda yang ingin menyewa mobil Elf, pastikan hanya memilih untuk rental mobil yang sudah jelas terpercaya. Pilih yang sudah banyak pengalamannya dan banyak pelanggan yang puas dengan pelayanannya, sehingga kelak Anda pun akan mendapatkan pelayanan terbaik juga. Juga perhatikan poin ini:

  • Memiliki situs yang lengkap dan terawat, semua informasi mengenai travel dan sewa kendaraannya jelas, transparan. Sehingga calon penyewa pun bisa mengetahui perkiraan biaya yang harus dikeluarkan untuk menyewa kendaraan.
  • CS yang bisa diandalkan, baik itu untuk membantu menyelesaikan masalah yang berhubungan dengan perjalanan wisata bersama agen tersebut, atau untuk komplain dan untuk melakukan pemesanan kendaraan yang akan disewa.
  • Tarif yang transparan, tidak berubah-ubah seenak hati dan selalu ada pemberitahuan untuk berbagai kebijakan baru yang akan berlangsung. Sehingga Anda sebagai pelanggan, bisa bersiap diri sejak jauh hari.
  • Ada asuransi perjalanan, sehingga perjalanan Anda akan terjamin dan tak perlu khawatir terjadi masalah saat perjalanan berlangsung. Sebab semuanya dijamin dengan adanya asuransi perjalanan.

Bagi Anda warga Jakarta yang memiliki rencana travelling bersama keluarga di weekend ini, segera raih kesempatan berwisata dengan leluasa menggunakan travel elf. Kunjungi situs resmi Manomarion.com untuk sewa Elf Jakarta dan dapatkan pengalaman wisata bersama keluarga terbaik sekarang juga.