5 Keuntungan Memiliki Website untuk Bisnis Anda

5 Keuntungan Memiliki Website untuk Bisnis Anda

Kemajuan teknologi di era ini sangat pesat. Teknologi digital atau internet sudah menjadi kebutuhan utama seluruh lapisan masyarakat, termasuk para pemilik bisnis yang ingin mengembangkan bisnisnya. Selain marketplace, pemilik bisnis perlu mempertimbangkan pembuatan website perusahaan melalui jasa hosting murah unlimited.

Mengapa perlu mempertimbangkan jasa pembuatan website perusahaan? Belum lama ini terjadi perpecahan antara pedagang offline dengan marketplace yang membuat fitur keranjang kuning di aplikasi tiktok shop ditutup oleh pemerintah. Hal ini sangat merugikan banyak pebisnis online.

Sebagai antisipasi terjadinya hal yang sama pada platform marketplace lainnya, Anda perlu menentukan langkah bijak terhadap keamanan dan keberlangsungan bisnis anda dengan membuat website toko online. Apa saja keuntungan memiliki website untuk bisnis Anda? Simak penjelasannya berikut ini.

Keuntungan Memiliki Website untuk Bisnis Anda


Keuntungan Memiliki Website untuk Bisnis Anda

Banyak sekali keuntungan membuat website jualan untuk bisnis Anda. tidak hanya sebagai sarana transaksi, website juga dapat menjadi sarana informasi dan interaksi pelanggan. Berikut ini keuntungan memiliki website bisnis yang kami rangkum dalam 5 poin.

1. Meningkatkan Kredibilitas dan Profesionalitas Bisnis


Website perusahaan dapat menjadi media untuk menunjukkan kredibilitas dan profesionalitas bisnis Anda. Keberadaan website mampu meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk maupun perusahaan Anda.
 

2. Menjangkau Pasar Lebih Luas


Jika bisnis Anda menggunakan website, Anda dapat menjangkau target pasar lebih luas karena media digital mampu menarik audiens secara global. Promosi website bisnis Anda juga akan membantu mengenalkan brand dan memasarkan produk kepada target market yang lebih luas.

3. Sarana Informasi Bisnis


Keuntungan membuat website toko online untuk bisnis Anda adalah kebebasan mengatur dan menata isi website. Anda bisa memasukkan informasi mengenai portofolio perusahaan, menampilkan katalog produk/jasa, akses transaksi jual-beli, hingga menambah fitur komunikasi dengan pelanggan melalui website.

4. Akses Mudah, Praktis, dan Cepat


Website bisnis sangat penting karena mudah diakses, praktis, dan cepat, sehingga memudahkan siapa saja untuk mendapatkan informasi seputar bisnis Anda. Calon konsumen tidak perlu khawatir toko tutup atau offline karena tetap bisa melihat produk/jasa Anda kapanpun dan dimanapun.

5. Meningkatkan Pelayanan Pelanggan


Dampak positif membuat website jualan untuk bisnis Anda adalah kemampuan untuk meningkatkan pelayanan pelanggan. Anda bisa tambahkan fitur tanya jawab, chat dengan customer service, hingga membuat halaman khusus artikel atau blog untuk tambahan informasi kepada pelanggan Anda.

Jika ingin membuat website, Anda dapat beli website murah melalui berbagai perusahaan yang menawarkan jasa hosting website seperti IDwebhost.

Rekomendasi Jasa Pembuatan Website


IDwebhost adalah perusahaan yang menawarkan jasa pembuatan website untuk bisnis Anda. IDwebhost akan membantu Anda membangun website yang memiliki performa tinggi dan didukung oleh berbagai teknologi terkini seperti fitur web accelerator.

Anda bisa memilih beberapa tawaran paket domain dan hosting murah dari IDwebhost yang tentunya sangat menguntungkan bisnis Anda. Tersedia paket MEGA, GIGA, TERA, dan PETA dengan berbagai fitur unlimited dan biaya murah.

Hosting Murah Unlimited dari IDwebhost


Selain memiliki website dengan performa tinggi, Anda juga akan mendapatkan berbagai keuntungan jika berlangganan hosting murah unlimited dari IDwebhost, yaitu:

  • Database tanpa batas.
  • Teknologi terbaru secara gratis.
  • Fitur cPanel untuk kemudahan mengelola akun hosting.
  • Jaminan garansi keamanan.
  • Sistem filter email untuk keamanan.
  • Install Aplikasi apapun dengan mudah.
  • Promo hosting murah dengan domain gratis selamanya.
  • Layanan website builder yang mudah dan gratis.
  • Fitur SSL certificate untuk tingkatkan keamanan website.

Platform jualan online tentu sangat membantu mengembangkan bisnis kecil maupun besar. Penutupan platform tersebut bisa berdampak besar terhadap kestabilan perusahaan. Maka dari itu, Anda perlu memiliki website bisnis sendiri yang bisa Anda buat di IDwebhost.

Informasi lebih lengkap seputar layanan, paket hosting, dan fitur lainnya bisa Anda dapatkan melalui website IDwebhost.com. Segera dapatkan hosting murah unlimited dari IDwebhost untuk kelancaran bisnis Anda.